6 IDE HADIAH KREATIF BUATAN SENDIRI

RHINOTEC.CO.ID – 6 IDE HADIAH KREATIF BUATAN SENDIRI UNTUK SAHABAT

Hi Rhinovers! Pasti kalian sering banget kan bingung mencari hadiah untuk teman, pacar, maupun sanak saudara? Sudah bosan juga kan dengan hadiah-hadiah yang udah mainstream banget? Memang bagi beberapa orang memberikan hadiah bagi orang terkasih mampu memberikan kesenangan tersendiri, terutama ketika mereka membukanya dan tahu bahwa hadiah tersebut hasil kreasi kita sendiri. Membuat kreasi hadiah sendiri bisa menghemat budget kalian juga loh, terutama kalau kalian memiliki mesin press Rhinotec sendiri nih. Tenang, kalian tidak perlu khawatir lagi kok, kita akan memberikan ide hadiah kreatif yang bisa kalian buat sendiri di rumah dengan mesin press Rhinotec. Let’s find out!

tutorial cara sablon cutting sticker polyflex terlengkap dari rhinotec

1. Custom Tote Bag

Salah satu produk yang paling mudah ditemui adalah tote bag nih Rhinovers. Tas model ini cocok banget untuk teman kalian yang fashionable dan suka membawa barang-barang banyak nih. Bentuknya yang tipis dan dapat diratakan dengan mudah, membuat tas tote ini sebagai media yang pas untuk di custom menggunakan mesin press. Selain kegunaannya, tas tote ini juga sedang populer di kalangan anak muda. Cara membuat custom tote bag ini cukup mudah kok, kalian tinggal membeli tas tote polos yang dijual di pasaran, lalu press menggunakan mesin yang kalian miliki. Desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan kalian, contohnya gambar idola teman kalian, quotes yang sedang tren, ataupun foto kalian.

2. Custom Celemek

Nah, untuk teman kalian yang hobi memasak, ide hadiah yang satu ini cocok banget nih untuk diberikan. Kalian bisa menambahkan desain-desain lucu pada celemek yang akan kalian berikan, atau foto makanan dengan pesan unik di bagian bawahnya. Sama seperti membuat custom tote bag, kalian hanya perlu mencari celemek polos dan press desain yang sudah disiapkan pada celemek yang akan diberikan.

3. Custom Sarung Bantal

Sarung bantal juga bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk dijadikan hadiah. Dengan sentuhan desain yang unik dan personal, akan menjadikan hadiah ini lebih menarik pastinya. Terlebih lagi sarung bantal sangat mudah untuk di press, karena ukurannya yang relative kecil dan pipih.

4. Custom T-Shirts

Nah, hadiah yang satu ini salah satu pilihan terbaik nih untuk kalian. Hampir semua orang menyukai t-shirts loh. Kalian bisa memberikan kaos dengan desain superhero kesukaan teman kalian atau quotes favorit mereka.

5. Custom Mug

Khusus untuk teman kalian yang suka minum kopi atau teh, kalian bisa memberikan mereka gelas dengan desain unik nih. Dijamin setiap meminum kopi dengan gelas tersebut, mereka akan mengingat kalian deh Rhinovers.

6. Custom Topi

Topi bisa menjadi pilihan yang bagus juga untuk diberikan sebagai hadiah loh. Kalian bisa memberikan sentuhan personal pada desain topi yang akan kalian berikan.

Nah, sudah enggak bingung kan sekarang? Memiliki mesin press Rhinotec bisa jadi investasi juga nih untuk kalian. Kalian bisa memberikan hadiah yang lebih personal dengan modal yang murah, hanya dengan menggunakan mesin press Rhinotec, tinggal disesuaikan saja mau jenis mesin press Rhinotec tipe apa yang kalian butuhkan. Selain mudah, mesin press juga bisa digunakan pada berbagai pilihan media nih, jadi tinggal kalian sesuaikan saja media apa yang mau dipilih. Selamat mencoba ya dan tunggu artikel Rhino selanjutnya.

Tags: kado kreatif buatan sendiri untuk sahabatcara membuat kado yang unik dan kreatif,kado kreatif buatan sendiri untuk pacar,kado buatan sendiri yang berkesan,diy kado untuk sahabat,kado handmade romantis,kado unik buatan sendiri untuk sahabat,kado ulang tahun unik handmade

Rhinotec adalah salah satu merk dari PT Rhino Indonesia Sukses yang merupakan brand dari mesin cutting plotter, mesin sublime, mesin printing dan mesin press.