Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec

RHINOTEC.CO.ID – Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec, Hai Rhinovers jumpa lagi dengan Rhino. Dalam kesempatan kali ini Rhino akan memberikan info tentang spesifikasi mesin terbaru dari Rhinotec, yaitu mesin sublime untuk mencetak atau menyablon casing handphone berbagai merk seperti  Xiaomi Samsung Oppo Vivo Meizu Iphone Asus Sony Advan Mito dan jenis HP lainnya, semua bisa disablon dengan mesin RSM-04.

Nah, supaya gak penasaran langsung saja simak spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec

Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec

A. MACHINE BODY ( BODI MESIN )

Nah dibawah ini merupakan gambar penampakan body mesin RSM 04 Rhinotec. Tampilan yang simple serta elegan dengan body yang tidak terlalu besar tetapi tetap canggih. Pastinya mesin ini tidak terlalu memerlukan space tempat yang besar.

Dibawah ini merupakan tampilan mesin cetak sablon casing handphone rhinotec.

Machine body - Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec

B. SIZE ( UKURAN )

Seperti yang sudah disampaikan diatas, mesin ini berukuran tidak terlalu besar, hanya 335 x 330 milimeter saja. Jadi sangat mudah dibawa kemana-mana serta tidak perlu tempat yang besar.

ukuran mesin casing rhinotec

C. TRANSFER SIZE ( UKURAN PAPAN CETAK )

Mesin RSM 04 ini memiliki transfer size yaitu 210 x 297 milimeter. Dengan ukuran itu mesin ini dapat mencetak 2 casing sekaligus dalam satu kali proses custom.

transfer size custom casing rhinotec

D. LCD dan AUTOMATIC CONTROL

Nah untuk selannjutnya mesin RSM-04 ini juga dilengkapi LCD dan Automatic Control yang bekerja secara otomatis dilengkapi juga tombol-tombolnya yang mudah dioperasikan.

LCD dan automatic control mesin casing rhinotec

E. WEIGHT ( BERAT )

Mesin RSM-04 ini juga tidak terlalu berat kok guys, beratnya hanya 5.8 kg saja. Jadi kalau mau dibawa kemana-mana tidak perlu bawa koper. hehe.

berat mesin casing rhinotec

F. MACHINE POWER ( POWER MESIN )

Untuk power mesin ini tidak terlalu memakan daya yang besar, hanya 400 Watt saja guys.

machine power mesin custom rhinotec

APA SAJA YANG ADA DIDALAM BOX ?

1 Buah mesin sablon casing rhinotec RSM-04

Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec

2 Buah moulding plate mesin casing hp rhinotec

moulding plate 2 mesin casing hp rhinotec

1 Pasang sarung tangan anti panas rhinotec

sarung tangan anti panas rhinotec

Vacum silicone mesin rsm 04 rhinotec

vacum silicone mesin rsm 04 rhinotec

Selain itu ada juga kartu garansi dan beberapa komponen mesin lainnya.

Nah itu dia beberapa ulasan mengenai Spesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec. Tunggu apalagi, silahkan langsung dapatkan mesin RSM-04 ini hanya di distributor resmi rhinotec yang ada di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Kamu juga bisa kontak langsung dengan tim rhino melalui email atau bisa juga chat langsung dengan admin dibawah ini.

Jangan lupa ikuti Facebook Rhino Indonesia untuk mendapatkan update berita terbaru seputar Event Rhino, Promo-Promo dan juga Workshop belajar digital sablon.

Salam Rhinovers.

Tag : case hp custom,casing hp samsung j5,casing hp lucu,jenis casing hp,casing hp samsung j1,cara membuat casing hp lucu,casing hp xiaomi,casing hp samsung j2,casing belakang xiaomi redmi 2,silikon xiaomi redmi 2,case xiaomi redmi 2 lucu,case xiaomi redmi 2 lazada,harga back case xiaomi redmi 2,casing xiaomi redmi note 2,casing hp xiaomi redmi 2 lucu,tempered glass xiaomi redmi 2


Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z

Dalam industri percetakan modern, teknologi terus berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks dan beragam. Salah satu teknik yang semakin populer adalah sablon DTF (Direct to Film). … Continue reading Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z, ...

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikelSpesifikasi Mesin Casing HP RSM 04 Rhinotec

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon