CARA MERAWAT MESIN CUTTING STIKER AGAR AWET



RHINOTEC.CO.ID – CARA MERAWAT MESIN CUTTING STIKER AGAR AWET –  Mesin cutting merupakan salah satu alat utama yang memiliki peranan penting dalam industri bisnis cutting stiker atau sablon polyflex . Tentu saja kita ingin agar mesin-mesin yang dimiliki selalu terjaga dan terawat dengan baik, agar tidak terjadi kerusakan-kerusakan yang tidak diinginkan. Cara yang salah dalam merawat mesin cutting tentunya akan menghambat kegiatan produksi yang kita kerjakan, untuk itu mari kita simak bagaimana cara yang benar merawat dan membersihkan mesin cutting yang kita miliki.

TIPS CARA MERAWAT MESIN CUTING STICKER

CARA MERAWAT MESIN CUTTING STIKER AGAR AWET
Mesin Cutting Rhinotec 

Tanpa panjang lebar langsung saja berikut ini cara merawat mesin cutting :

1. Bersihkan secara berkala

Kita harus rajin membersihkan mesin cutting secara berkala, agar kotoran-kotoran tidak mengganggu kinerja mesin  yang kita gunakan. Cukup dengan dilap menggunakan kain bersih, sehingga debu yang menempal tidak sampai memenuhi bagian dalam mesin.

2. Gunakan UPS ((Uninterruptible Power Supply)

Disarankan untuk menggunakan UPS, agar jika terjadi mati lampu secara mendadak, mesin cutting akan tetap menyala tanpa terganggu. Matinya mesin secara mendadak lama-kelamaan akan merusak bagian dalam mesin cutting loh.

3. Tempatkan pisau secara benar

Kita harus memastikan bahwa pisau telah terpasang pada posisi yang benar. Apabila pisau terlalu menonjol keluar, akan merusak bagian mata pisau, sehingga pisau akan cepat menjadi tumpul.

Nah Rhinovers , sudah tahu kan bagaimana CARA MERAWAT MESIN CUTTING STIKER AGAR AWET ? Merawat mesin cutting sama saja seperti investasi bagi bisnis kita. Pastinya kita ingin mesin-mesin yang kita punya memiliki umur yang panjang, serta memberikan hasil terbaik yang diinginkan. Perawatan yang baik terhadap mesin cutting, dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kelangsungan bisnis kita.

Tags: mesin cutting polyflex bekas, mesin cutting polyflex terbaik, mesin cutting polyflex kota sby jawa timur, mesin cutting polyflex jakarta, mesin cutting polyflex surabaya, harga mesin cutting polyflex, harga mesin cutting polyflex cameo, mesin cutting sticker polyflex, mesin cutting sablon polyflex, mesin cutting untuk polyflex, mesin cutting polyflex, mesin cutting polyflex murah, harga mesin cutting polyflex murah, harga mesin cutting polyflex bandung, harga mesin press polyflex, harga mesin cutting sablon polyflex, daftar harga mesin cutting polyflex, harga mesin cutting sticker polyflex, mesin cutting untuk bahan polyflex, jual mesin cutting polyflex, mesin press sablon polyflex

 


Workshop now everyone can custom
Rhinovers! Yuk join Workshop MOMPRENEUR: Peluang Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga & Wanita bersama Mom Jean Girsang. Mom Jean Girsang akan sharing mengenai bagaimana menjadi wanita yang aktif, produktif, dan kreatif. Di akhir sesi juga ada edukasi mengenai sablon digital loh..Yuk buruan daftar, KUOTA TERBATAS
HTM: 75 ribu Free: Coffee break, lunch, Goodie bag Time: Sabtu, 19 Oktober 2019 Location: REQ Space, Jl. Raya Pos Pengumben No.12A, RT.4/RW.5, Jakarta Barat
Registration: 081391190539
NB: Peserta khusus Ibu dan Wanita Millenial
×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat