FITUR-FITUR CANGGIH MESIN SUBLIMASI 3D TERBAIK

RHINOTEC – FITUR-FITUR CANGGIH MESIN SUBLIMASI 3D TERBAIK

Hi Rhinovers! Di artikel kali ini kita bakalan bahas mengenai salah satu fitur mesin Rhinotec terbaru nih. Mesin apa ya kira-kira? Yap, kita akan membahas fitur-fitur canggih dari mesin Rhinotec RSM 03. Mesin ini merupakan mesin sublimasi 3D dengan banyak fitur penunjang, yang dapat membantu kalian. Untuk kalian yang belum tahu, sablon sublimasi ini merupakann proses pemindahan gambar dari kertas ke bahan kain, dengan bantuan tekanan panas. Kalian memerlukan printer dan tinta khusus apabila ingin mempraktekan teknik sublimasi ini ya. Kita akan bahas lebih dalam mengenai teknik sablon sublimasi di artikel selanjutnya ya. Sekarang yuk simak penjelasan mengenai fitur yang terdapat pada mesin Rhinotec sublimasi 3D ini sampai selesai.

Fitur-fitur :

  1. Terdapat icon heating yang berfungsi untuk mengaktifkan pemanas yang terdapat pada mesin Rhinotec RSM 03. Mesin ini memiliki 2 pemanas yang dapat kalian aktifkan, yaitu pada bagian atas dan bawah. Pemanas atas bawah biasa digunakan untuk memproses sublimasi benda-benda 3D, dengan proses vakum dan transfer panas. Pemanas bagian atas berfungsi untuk proses sublimasi yang memiliki bidang datar seperti kaos.
  2. Icon vakum, ikon ini berfungsi untuk menjalankan proses vakum
  3. Icon auto, berfungsi untuk mengaktifkan proses produksi secara otomatis, setelah seluruh objek masuk ke dalam media transfer. Mesih Rhinotec RSM 03 akan menutup dan memproses secara otomatis, dan setelah proses selesai, maka akan terbuka dengan sendirinya. Hal ini tentunya memudahkan proses produksi yang akan kalian lakukan.
  4. Icon timing berfungsi sebagai indicator waktu
  5. Icon mode berfungsi untuk memilih mode apa yang akan kalian jalankan. Terdapat beberapa icon khusus seperti icon t-shirt, mug, film/case yang berfungsi untuk melakukan proses sublimasi pada media-media yang telah disesuaikan dengan namanya, sehingga kalian tidak perlu repot mengatur ulang. Semua mode dapat digunakan untuk proses secara otomatis
  6. Icon mode 1 dan 2 digunakan untuk menyimpan setting-an produksi media-media di luar dari 3 mode yang sudah tersedia sebelumnya

Nah, itu tadi semua rincian fungsi fitur-fitur yang terdapat pada mesin Rhinotec 3D sublimation RSM 03. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk mengoperasikan mesin dan melakukan proses sublimasi ya Rhinovers. Kalian juga bisa cek info lengkap seputar fitur mesin Rhonotec RSM 03 di Youtube channel Rhino Indonesia ya.

Rhinotec adalah salah satu merk dari PT Rhino Indonesia Sukses yang merupakan brand dari mesin cutting plotter, mesin sublime, mesin printing dan mesin press.