Kaos Polos Murah Kualitas Terbaik

Kaos Polos Murah Kualitas Terbaik koze


Kaos Polos – “apa itu kaos polos?” Dan apa saja kriteria bahan kaos yang nyaman untuk dipakai? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan di atas Anda dapat membaca artikel berikut ini. Di mana artikel ini akan menjawab secara detail dan jelas tentang pertanyaan tersebut. Sebelum itu, ada baiknya membahas dulu tentang jenis bahan kaos.

Jenis Polyflex Dalam Dunia Sablon Digital

Di era modern ini kaos oblong sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa. Semuanya memakai kaos untuk aktivitas sehari-hari. Namun kebanyakan dari mereka belum tahu jenis bahan kaos apa yang mereka gunakan. Ada yang sudah tahu, namun masih bingung membedakannya. Agar lebih mudah membedakannya, simak ulasan dibawah ini.

Jenis Bahan Kaos

“Apakah bahan kaos terbaik benar-benar dibutuhkan?” Itu tergantung kita, ada yang suka kaos yang kualitasnya biasa-biasa saja. Dan ada juga yang suka kaos dengan kualitas terbaik. Semua itu menurut saya bersifat opsional tergantung pada setiap pilihan.

Namun bagi kebanyakan orang bahan kaos terbaik sangat dibutuhkan. Yaitu untuk memberikan kualitas dan kesan dalam penggunaan. Sehingga bisa awet dan nyaman saat digunakan di mana pun dan kapan pun. Nah inilah jenis bahan kaos terbaik.

Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Jenis Bahan Kaos Cardet.

Bahan baju Cardet

Kain kaos cardet adalah jenis kain yang terbuat dari serat benang dengan tekstur yang kurang lembut. Jenis-jenis kain Cardet hampir mirip dengan jenis-jenis kain yang disisir, tetapi pada kenyataannya kedua kain ini memiliki perbedaan yang cukup mendasar, yaitu serat-serat benang dari kain combed lebih tipis daripada kain Cardet.

Kain cardet memiliki kualitas yang sangat baik. Selain kualitas yang dimilikinya, harga kain kaos ini cukup murah. Kain ini umumnya digunakan sebagai bahan kaos yang baik untuk sablon dan bahan kaos branded.

Jenis Bahan Kaus TC (Teteron Cotton).

kain Kaus TC (Teteron Cotton).

Jenis kain kaos TC (Teteron Cotton) adalah jenis kain yang terbuat dari kombinasi kain katun dan poliester. Bahan kaos dengan kain ini memiliki ketebalan dan serat yang rapat. jadi saat Anda mengenakan baju dengan kain ini akan terasa hangat.

Kain TC (Teteron cotton) memiliki kualitas yang sangat baik. Kelebihan dari kain ini adalah tidak mudah kusut. Juga tidak mudah melar saat kita menggunakannya. Walaupun itu untuk waktu yang lama. Selain itu, harga kain ini juga sangat aman dikantong.

Jenis Bahan Katun.

Jenis Bahan Katun.

Kain katun adalah jenis kain yang terbuat dari bahan yang berupa serat kapas alami. Bahan kaos dengan kain ini memiliki ketebalan dan pembagian yang cukup tipis. jadi ketika Anda mengenakan kaos dengan kain ini akan terasa nyaman dan dingin.

Kain katun memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak hanya itu,  kain ini juga dapat menyerap keringat. Tetapi juga sangat nyaman dan cocok untuk digunakan dalam iklim tropis, terutama di Indonesia. Selain itu bahan kaos cotton combed jenis ini memiliki harga bahan kaos yang cukup ekonomis.

Jenis Bahan Kaos VISCOSE.

Jenis Bahan VISCOSE.

Bahan kaos Viscore / rayon adalah jenis kain yang terbuat dari bahan serat sintesa celulosa organic. Bahan kaos dengan kain ini memiliki tekstur yang mirip dengan katun. Biasanya, Viscore digunakan untuk menambah kilau pada warna baju.

Kain Viscore memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak hanya itu, kain ini dapat memberikan kelembaban lebih dari jenis kain lainnya. Selain itu, dapat dikatakan bahwa kain ini mewah, bahkan harganya cukup mahal di pasaran.

Jenis Bahan Kaos Katun Bamboo

Kaos koze

Tampaknya jika nama bahan ini agak aneh di telinga kita, ya? Terutama dari segi harga, sebenarnya lebih mahal dari biasa. Wah kenapa?

Rupanya, Cotton Bamboo terbuat dari bahan katun premium yang dicampur dengan benang bambu. Dari bahan baku, jelas mengapa kualitas bahan kaos ini sangat direkomendasikan.

Tidak mengherankan bahwa hanya merek-merek di pusat perbelanjaan yang dikenal yang menggunakan jenis bahan ini.

Dari segi kenyamanan, bahan ini memiliki tekstur yang lembut, halus, segar, segar dan menyenangkan. Seharusnya, Cotton Bamboo memiliki kekuatan untuk mengendalikan kuman dan bakteri dalam pakaian. Menyerap keringat dengan cepat dan kapasitas penyerapan dalam sinar ultraviolet jauh lebih rendah daripada Cotton Combed dengan proporsi 0,6%: 25%.

Kaos Koze

Koze adalah perusahaan yang menyediakan kaos polos combed bagi para pelaku usaha. Seperti sablon manual, DTG, dan sablon digital (Polyflex), serta pengguna langsung untuk koleksi pribadi dan komunitas.

Koze selalu memberikan kualitas terbaik untuk kenyamanan para pemakainya. Sesuai dengan moto KOZE “FEEL THE COMFORT”.

***

Tag: kaos polos combed,jual kaos polos tanah abang,kaos polos wanita,kaos polos distro,grosir kaos polos bandung,harga kaos polos lengan panjang,planet kaos polos tangerang, banten,agenkaos polos 

3 thoughts on “ Kaos Polos Murah Kualitas Terbaik

Comments are closed.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat