Kelebihan Sablon Polyflex Dibanding DTG

Kelebihan Sablon Polyflex

Kelebihan Sablon Polyflex –  Dalam artikel sebelumnya kita kan sudah membahas mengenai jenis-jenis bahan polyflex yang beredar di pasaran. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas mengenai kelebihan-kelebihan apa saja sih yang dimiliki bahan polyflex jika dibandingkan dengan bahan sablon lainnya.

Kelebihan Sablon Polyflex Dibanding DTG

Berbicara tentang sablon polyflex, tentunya merupakan hal yang sudah tidak asing lagi dijaman sekarang ini. Hampir semua pelaku usaha sablon digital memakai bahan ini untuk keperluan sablon mereka dibandingkan dengan sablon DTG. Sebenarnya apa saja yang membuat mereka memilih bahan sablon polyflex daripada menggunakan sablon DTG? Yuk kita simak penjelasannya.

rhino-creative-corner - kreasi-sablon-polyflex-rhinoflex-rhino-creative-corner-8.jpg

Proses Penggunaan dan Pengerjaan Yang Mudah

Proses penggunaan bahan polyflex untuk kegiatan sablon terbilang cukup mudah. Terdiri dari 3 langkah yang biasa disingkat CCP, yaitu cut, peel, and press. Cut adalah proses pemotongan bahanpolyflex , menggunakan alat bantu mesin cutting,sehingga bentuknya sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan.

Peel adalah proses melepas lapisan polyflex yang tidak terpakai, setelah dilakukan proses cutting. Proses yang terakhir adalah press, ini adalah proses penekanan sablon menggunakan mesin heat press.Pada proses ini kita hanya tinggal menekan hasil desain ke media yang telah disiapkan, seperti kaos atau topi.

Warna Lebih Tahan Lama

Warna bahan polyflex terbilang lebih tahan lama dan tidak cepat pudar, sehingga hasil sablon polyflexlebih awet dibandingkan dengan bahan lainnya.

Hasil Lebih Presisi

Hasil cutting bahan polyflex ini terbilang sangat presisi dan rapi, sesuai dengan hasil potongan yang telah ditentukan, karena dipotong menggunakan mesin cutting.

Hasil Lebih Rapi dan Awet

Hasil sablon polyflex memiliki tampilan yang sangat rapi, karena dibuat menggunakan mesin digital. Dibandingkan dengan bahan sablon lainnya, polyflex memiliki karakteristik bahan yang cukup kuat, sehingga hasil cetaknya lebih tahan lama. Selain itu warna yang ada pada bahan polyflex pun tidak mudah luntur meski dicuci berulang-ulang.

Harga Yang Terjangkau

Harganya yang terjangkau, membuat bahan polyflex ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pelaku bisnis sablon kaos , dengan modal yang terbatas. Bahan polyflex dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 70.000,- per meternya.  Dengan ukuran sekitar 25 meter/roll,  kalian bisa mencetak banyak gambar dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Itu dia Rhinovers kelebihan bahan polyflex dibanding DTG. Sekarang sudah tidak ragu lagi kan untuk memilih polyflex sebagai bahan utama bisnis sablon kaos kalian. Warna-warna yang ditawarkan bahan polyflex juga cukup beragam. Kami sarankan menggunakan bahan Rhinoflex untuk hasil yang lebih bagus.

Tags: harga sablon polyflex,sablon polyflex vs dtg,mesin sablon polyflex,sablon polyflex jakarta,cara sablon polyflex dengan setrika,jasa sablon polyflex,harga sablon polyflex per cm,sablon polyflex murah,jenis polyflex,polyflex korea.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat