MENGENAL FITUR CONTOUR CUT PADA MESIN CUTTING RC 60 DAN 130

Mesin Cutting Sticker Review 2018


MENGENAL FITUR CONTOUR CUT PADA MESIN CUTTING RC 60 DAN 130 – Hi Rhinovers! Bagi kalian yang menjalankan bisnis di bidang sablon polyflex, mesin cutting pastinya sudah sangat akrab di telinga dan kehidupan sehari-hari. Kalian juga pasti sudah sedikit banyak tahu mengenai teknik dan fitur-fitur yang tersedia dari produksi sablon jenis polyflex ini.

MENGENAL FITUR CONTOUR CUT

Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas salah satu fitur yang bisa kalian lakukan menggunakan mesin Rhinotec RC 60 dan 130 X-Series nih Rhinovers. Penasaran? Let’s check it out!

Apa itu Countur Cut ?

Contour Cut merupakan kemampuan dari mesin cutting untuk memotong gambar yang sudah dicetak di atas bahan polyflex, dan sudah disertai titik-titik sensor. Dengan adanya fitur contour cut ini, kalian bisa melakukan cutting file gambar yang sudah di print sebelummnya. Untuk proses cetak gambar pada bahan polyflex, diperlukan mesin printer indoor berbasis tinta eco-solvent terpisah, karena mesin cutting dengan kemampuan contour cut ini belum dilengkapi dengan Built-In printer atau cartridge printer seperti pada mesin cutting sticker print & cut.

Cara kerja Countur Cut

Cara kerja fitur ini sangat mudah dan sederhana, bahan polyflex yang sudah dicetak akan terdeteksi oleh sensor infra red yang terpasang pada mesin cutting. Lalu menggunakan software khusus untuk contour cut, kalian sudah bisa memotong bahan polyflex yang sudah diprint tadi dalam hitungan menit deh, tergantung banyaknya gambar yang di cutting. Untuk software khusus ini, salah satu yang cukup banyak digunakan adalah software Flexi nih Rhinovers. Selain mempermudah proses cutting bahan polyflex jenis printable, fitur ini  juga bisa kalian aplikasikan pada bahan stiker loh.

Baca Juga : Mesin Cutting Sticker Review 2018 by Rhino Indonesia

Nah Rhinovers, ternyata mudahkan untuk melakukan cutting pada bahan polyflex jenis printable? Kalian tidak memerlukan mesin khusus, hanya perlu mesin Rhinotec RC 60 atau 130, serta software contour cut flexi, bisnis sablon polyflex kalian bisa jadi sangat beragam nih pilihannya.  Untuk harga dan kualitas, sudah pasti tidak perlu dipertanyakan lagi, karena Rhino selalu memberikan solusi terbaik untuk bisnis custom-mu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers.

Tags: software contour cut jinka,download software any cut jinka,jinka contour cut,any cut software,software anycut,mesin print and cut jinka,cara kerja mesin cutting sticker,daftar harga mesin cutting sticker roland

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat