Peluang Bisnis Merchandise Semakin Berkembang

Peluang Bisnis Merchandise Semakin Berkembang


Peluang Bisnis Merchandise Semakin Berkembang – HI Rhinovers! kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan produk-produk merchandise seperti baju, topi, mug, dan tumbler? Bisnis merchandise saat ini memang cukup populer, permintaan pasar yang semakin tinggi terhadap produk custom merchandise menjadi salah satu faktor utama.

Produk-produk merchandise sering digunakan oleh perusahaan sebagai alat promosi atau sebagai souvenir. Produk merchandise ternyata tidak terbatas pada item seperti mug, topi, dan tumbler saja loh, saat ini sudah banyak produk-produk merchandise yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan kita. Penasaran apa saja? Let’s find out!

Peluang Bisnis Merchandise

Frame dulunya kita kenal hanya sebagai tempat untuk meletakan foto atau gambar dalam bentuk kertas saja kan, nah saat ini frame sudah memiliki ragam macam bentuk loh mulai dari frame kaca, batu, bahkan alumunium. Jenis frame-frame tersebut bisa dicustom menggunakan mesin Rhinotec 3D sublimation loh.

TIdak hanya bagian depannya saja, hasil sublime bisa menyeluruh hingga ke bagian sampin frame. Selain frame produk lainnya yang bisa dicustom menggunakan mesin Rhinotec 3D sublimation adalah piring kaca, ya betul sekali sekarang kalian juga bisa custom gambar apapun di piring loh, kalian bisa jadikan pajangan maupun hadiah bagi orang terdekat.

Nah, Rhinovers! gimana sudah semakin beragam kan jenis-jenis merchandise? Tumbler pun sekarang sudah memiliki bermacam jenis bentuk dan ukuran loh. Selama produk-produk tersebut tahan terhadap suhu panas hingga hampir 200 derajat celcius, produk tersebut pasti bisa dengan mudah dicustom menggunakan teknik sublimasi.

Jangan lupa juga pastikan produk merchandise tersebut sudah memiliki coatingya agar desain dapat berpindah dengan sempurna. Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers!

Tag: peluang usaha, peluang usaha 2019 , mencari peluang usaha, peluang usaha 2020, bisnis jasa terlaris , prospek usaha kedepan , memulai usaha merchandise, peluang usaha di era digital

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat