Perbedaan Mesin DTF Large Format dan DTF Mini

Perbedaan Mesin DTF Large Format dan DTF Mini

Perbedaan Mesin DTF Large Format dan DTF Mini – Untuk para pengusaha sablon digital istilah “DTF” sudah tidak asing lagi didengar. Metode sablon DTF ini sudah sangat disukai para pengusaha sablon di Indonesia sejak akhir tahun 2020. Sejak akhir tahun 2020 hingga saat ini, Rhino Indonesia sudah mengeluarkan 2 jenis mesin DTF dari Rhinotec yaitu Rhinotec DTF large format dan Rhinotec DTF A3.

Rhino Indonesia menggeluarkan 2 jenis mesin DTF ini dalam kurun waktu yang berdekatan bukan tanpa alasan. Tujuan utamanya untuk memenuhi semua kebutuhan sablon digital di Indonesia. Terus apa saja perbedaan mesin Rhinotec DTF large format dengan DTF A3? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

rhinotec DTF Detailed

Kalau dilihat dengan kasat mata, Rhinotec DTF large format memiliki ukuran fisik yang lebih besar dibandingkan Rhinotec DTF A3. Secara speed dalam waktu satu jam mesin DTF large format bisa melakukan proses print 6m-8m dengan lebar 60cm sedangkan DTF A3 dengan lebar 30cm. Karena menggunakan print head yang berbeda hasil print DTF large format hasilnya lebih rapi dan resolusinya lebih tinggi dibandingkan DTF A3.

Mesin Cetak Sablon Digital DTF A3

Walaupun berbeda print head, tetapi mesin DTF dari Rhinotec menggunakan double print head yang dimana akan menghasilkan warna yang lebih tajam dan proses print nya lebih cepat dibandingkan menggunakan 1 print head saja. Untuk daya tahan print head pada DTF large format umurnya bisa lebih lama sedangkan DTF A3 kurang lebih memakan waktu 6 bulan.

Disini kamu bisa memilih mesin Rhinotec DTF mana yang cocok untuk memenuhi kebutuhan usaha sablon digital yang kamu miliki. Semuanya bisa dipertimbangkan dengan baik. Walaupun harga mesin Rhinotec DTF A3 lebih terjangkau, tetapi kualitasnya tidak kalau jauh dengan mesin Rhinotec DTF large format.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat