SABLON CUSTOM MERCHANDISE WITH RHINO EZ PAPER SOLID

SABLON CUSTOM MERCHANDISE MENGGUNAKAN RHINO EZ PAPER SOLID – Hi Rhinovers! baru-baru ini Rhino meluncurkan produk terbaru Rhino EZ Paper nih. Tidak hanya satu jenis saja, Rhino EZ Paper ini hadir dalam 3 jenis varian kertas untuk kebutuhan bisnis-mu loh. Masing-masing varian disesuaikan dengan kegunaannya, yaitu Rhino EZ Paper light untuk media garmen berwarna terang, Rhino EZ Paper Dark untuk media garmen berwarna gelap, dan yang terakhir Rhino EZ Paper Solid. Nah, banyak dari kalian yang mungkin belum tahu apasih sebetulnya Rhino EZ Paper solid. Yuk kita bahas!

√ Apa itu Sablon Custom Merchandise?

Merchandise adalah pernak-pernik yang sering kita jumpai dan dipakai oleh banyak orang diberbagai kesempatan. Contohnya adalah pada gelas atau mug yang dicetak sesuai dengan gambar sendiri, atau pada payung, jam dinding, flashdisk, pulpen, buku, cangkir kopi dan lainnya. Merchandise yang keren dan unik akan menarik perhatian yang tentu saja menampilkan logo merek atau perusahaan.

Untuk lebih menarik perhatian biasanya merchandise diberi teks dan gambar pendukung. Tujuannya adalah agar khalayak ramai selalu ingat dengan logo perusahaan yang memberikan merchandise tersebut.

SABLON CUSTOM MERCHANDISE MENGGUNAKAN RHINO EZ PAPER SOLID

√ Pengertian Rhino EZ Paper Solid

Rhino EZ Paper Solid merupakan media transfer paper yang khusus diaplikasikan pada benda-benda dengan permukaan keras. Nah, benda-benda apa saja kira-kira yang bisa dicustom menggunakan Rhino EZ Paper Solid ini? Kalian bisa mengaplikasikan EZ Paper Solid ini pada benda seperti:

  • gelas kaca
  • gelas enamel
  • kayu
  • paperbag
  • buku catatan
  • bahan metal
  • cardboard
  • keramik
  • dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan sablon sublimasi yang mengharuskan benda-benda tersebut memiliki coating sebelum diaplikasikan, Rhino EZ Paper Solid tidak memerlukan coating terlebih dahulu, sehingga akan lebih memudahkan proses produksi kalian.

√ Contoh Gambar Hasil Jadi

Berikut ini adalah beberapa gambar produk yang dapat disablon dengan menggunakan rhinowzpaper solid.

[ux_gallery columns=”3″ ids=”4330,4331,4332,4333,4334,4335″]

Nah itu dia artikel singkat tentang sablon custom merchandise menggunakan rhino ez paper solid. Rhino EZ Paper memang hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelaku sablon digital, termasuk dengan menghadirkan Rhino EZ Paper Solid ini. Sekarang proses produksi custom merchandise ataupun souvenir dengan jumlah banyak akan jauh lebih mudah dengan hadirnya Rhino EZ Paper Solid. Segera dapatkan produk terbaru ini di store Rhino terdekat di kota kalian ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tag: transfer paper dark, transfer paper a4, jenis kertas transfer paper, cara menggunakan kertas transfer paper, jenis printer untuk transfer paper, harga transfer paper dataprint,


Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z

Dalam industri percetakan modern, teknologi terus berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks dan beragam. Salah satu teknik yang semakin populer adalah sablon DTF (Direct to Film). … Continue reading Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z, ...

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikelSABLON CUSTOM MERCHANDISE WITH RHINO EZ PAPER SOLID

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon