Trik Untuk Memudahkan Proses Produksi Custom Pin

Trik Untuk Memudahkan Proses Produksi Custom Pin – Hi Rhinovers! bagi kalian yang suka membuat kerajinan tangan dari kertas pasti sudah cukup familiar dengan perlengkapan khusus untuk membuat craft. Nah, salah satunya circle cutter, alat ini sudah cukup dikenal dikalangan pecinta craft nih Rhinovers. Tapi yang kalian belum tahu, alat ini juga bisa membantu para pelaku bisnis di bidang custom produk juga loh. Penasaran? Let’s check it out!

Trik Untuk Memudahkan Proses Produksi Custom Pin

Rhino Circle Cutter merupakan alat untuk memotong bentuk lingkaran yang memiliki berbagai ukuran diameter. Alat ini ini biasa digunakan untuk memotong lingkaran berbahan kertas, karton, stiker, dan lain-lain. Rhino Circle Cutter ini memiliki diameter minimal 2.5 cm dan diameter maksimal 15 cm, ukuran diameter ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian ya. Nah, bagi para pelaku bisnis custom produk, alat ini juga dapat digunakan untuk memudahkan produksi kalian yang bergerak di bidang pembuatan pin dan gantungan kunci loh.

Rhino Circle Cutter

Rhino circle cutter terbuat dari bahan plastik yang ringan dan mudah dipakai, kalian hanya perlu memutar tuas alat ini secara melingkar, maka media akan terpotong sesuai keinginan kalian. Saat membeli kalian akan mendapatkan 1 alat pemotong, 1 holder, dan 3 pisau cadangan.

Nah Rhinovers, alat ini cocok banget nih buat kalian yang suka membuat prakarya seperti kartu ucapan, scrapbook, dan kerajinan berbahan kertas lainnya. Selain fungsinya yang dapat memudahkan, harganya juga terjangkau loh. Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers.

Paket Usaha Custom Pin

Untuk memudahkan kalian untuk membuka atau menjalankan usaha custom pin, Rhino Indonesia menyediakan paket usaha lengkap untuk sablon custom pin. DIdalam paket usaha sablon custom pin ini kalian akan mendapatkan:

  • 1 buah mesin printer Epson L310
  • 1 buah mesin press pin RTT 06
  • 100 Lembar Rhino Art Paper
  • 2 pcs Moulding Pin
  • Tinta Rhino INK
  • Perlengkapan Pin Polos

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi distributor rhino yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia atau chat dengan admin rhino di pojok bawah.


Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z

Dalam industri percetakan modern, teknologi terus berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks dan beragam. Salah satu teknik yang semakin populer adalah sablon DTF (Direct to Film). … Continue reading Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z, ...

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikelTrik Untuk Memudahkan Proses Produksi Custom Pin

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon