6 Polyflex Unik Untuk Sablon Digital

6 Polyflex Unik Untuk Sablon Digital – Hi Rhinovers! Perkembangan industri apparel yang sangat pesat membuat kamu para pelaku usaha custom apparel harus terus berinovasi. Kamu bisa loh pakai berbagai macam jenis polyflex agar nilai jualnya lebih tinggi, mau tahu apa saja jenis bahan polyflex lainnya? Yuk simak terus samapi habis ya.

Biasanya bahan polyflex PU dan PVC adalah yang paling sering digunakan oleh para pelaku usaha custom apparel, namun untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan kamu harus coba kombinasikan beberapa jenis bahan polyflex lainnya.

1. Rhinoflex Chameleon

Rhinoflex Chameleon Bahan polyflex sablon kaos

Bahan ini memiliki tekstur tebal dan memiliki keunikan dapat berubah warna apabila dilihat dari sisi sisi tertentu. Hadir dalam dua varian warna yaitu biru dan pink yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan-mu.

2. Rhinoflex Carbon

Rhinoflex Carbon Black - RCC-02

Jenis polyflex dengan motif carbon yang biasa ditemui pada produk otomotif seperti mobil dan motor. Memiliki 4 varian warna yang dapat kalian pilih, mulai dari merah, putih, silver, dan gold.

3. Rhinoflex Silicon

rhinoflex silicone

Rhinoflex Silicon memiliki tekstur yang sangat tebal dan bertekstur seperti karet. Bahan ini biasanya cocok digunakan untuk membuat logo perusahaan maupun slogan pada produk seperti jaket, sweatshirt, dan hoodie.

4. Rhinoflex Shimmer

Rhinoflex Shimmer Rainbow RGS-06

Rhinoflex Shimmer memiliki tampilan mirip seperti bahan Rhinoflex Glitter, namun teksturnya sangat halus ketika disentuh. Umumnya, produk ini sangat cocok digunakan pada produk balita maupun anak anak, karena memberikan kesan yang menggemaskan.

5. Rhinoflex Reflektif

Rhinoflex Reflective Neon Yellow RV-05

Rhinoflex Reflektif memiliki keunikan dapat memantulkan cahaya apabila tekena sinar lampu. Biasanya bahan ini ditemukan pada baju perlengkapan safety, hingga rompi Polisi, namun kalian dapat berkreasi pada baju baju dengan desain kekinian dengan mengkombinasikan jenis varian lain dalam satu media.

6. Rhinoflex Chrome

Rhinoflex Chrome RC-04 SILVER

Bahan chrome ini memiliki ketebalan 500 micron/0,5 mm. Handfeel-nya sama seperti tembaga, kelebihan bahan ini bisa disetrika jadi tahan panas. Biasanya bahan Rhinoflex Chrome ini digunakan untuk logo pada kaos polo dan baju otomotif.

Dengan berbagai jenis bahan polyflex unik tersebut kamu bisa berkreasi dan berinovasi. Enam jenis bahan polyflex itu bisa kamu temukan di Rhinoflex. Tidak hanya memiliki varian terlengkap, warna yang dihadirkan juga sangat bervariasi, hingga mampu membuat produk yang dihasilkan menjadi sangat menarik.


Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z

Dalam industri percetakan modern, teknologi terus berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks dan beragam. Salah satu teknik yang semakin populer adalah sablon DTF (Direct to Film). … Continue reading Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z, ...

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikel6 Polyflex Unik Untuk Sablon Digital

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon