Tips Sablon Multilayer Dengan Bahan Polyflex

Tips Sablon Multilayer Dengan Bahan Polyflex – Berkembangnya industri fashion membuat para pelaku bisnis produk custom harus semakin inovatif dalam menyajikan produk yang ditawarkan. Tidak hanya desain yang up to date, namun juga desain dengan beragam jenis warna pastinya akan menarik perhatian para pelanggan.

Kamu juga bisa membuat produk custom penuh warna hanya dengan bahan polyflex. Selain memiliki beragam jenis warna, bahan polyflex juga memiliki beragam jenis tekstur yang bisa menjadi kreasi menarik. Berikut beberapa tips untuk menyajikan desain full colour dengan bahan polyflex cutting.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam melakukan teknik ini. Yang pertama kami bisa cari desain-desain unik dan menarik atau sesuaikan dengan tren saat ini dengan cara itu para pelanggan akan tertarik dengan custom yang kamu buat.

Kedua, kamu harus menghetaui berbagai jenis bahan polyflex karena setiap jenis bahan polyflex memiliki karakteristik yang berbeda. Untuk cara mudahnya, kamu bisa gunakan bahan polyflex dari Rhinoflex. Rhinoflex memiliki lebih dari 15 jenis bahan polyflex yang bisa kamu sesuaikan dengan desain pilihan kamu.

Biasanya bahan yang polyflex yang sering digunakan untuk teknik multilayer PU,Glitter, dan Flock. Karena dari tiga bahan tersebut memiliki karakteristik yang tahan terhadap panas jadi sangat cocok jika masuk pada tahapan press secara berkala.

Yang terakhir kamu harus tahu betul ketebalan dari jenis bahan polyflex. Proses press yang dilakukan secara berulang juga berpengaruh pada ketahanan bahan polyflex itu sendiri. Usahakan diawal kamu gunakan bahan tipis setelah itu kamu bisa gunakan bahan yang karakteristiknya tebal.

Mengapa seperti itu? Cara ini dapat membuat bahan polyflex menjadi lebih rekat dan bertahan lama.

Buat kamu yang baru ingin memulai usaha sablon custom apparel dan mencoba teknik multilayer bisa gunakan tips yang satu ini. Untuk hasil yang lebih maksimal kamu bisa gunakan bahan poltflex dari Rhinoflex dengan kualitas terbaik. Selamat mencoba!

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikelTips Sablon Multilayer Dengan Bahan Polyflex

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon