Cara Memaksimalkan Proses Cutting Polyflex

cara cutting polyflex


Cara memaksimalkan proses cutting polyflex berukuran panjang – Hi Rhinovers! proses cutting dalam kegiatan sablon polyflex merupakan hal yang cukup mudah nih untuk dilakukan. Terutama bagi kalian yang sudah terbiasa melakukan produksi setiap hari. 

Namun, dalam pengerjaannya terkadang saat men-cutting bahan polyflex dengan ukuran panjang, banyak dari kalian yang mungkin kesulitan mensejajarkan bahan agar tidak bergeser saat proses cutting berlangsung. 

Nah, di artikel kali ini kita akan memberikan solusi bagaimana cara agar bahan polyflex tidak bergeser saat dicutting. Let’s check this out!

Cara Memaksimalkan Proses Cutting Polyflex Berukuran panjang

Untuk memaksimalkan proses cutting polyflex dalam ukuran panjang, ada 2 cara yang dapat kalian lakukan.

Cara pertama

Pastikan axisteel atau penjepit pada mesin cutting, berada pada ujung kanan dan kiri bahan polyflex yang akan kalian cutting ya. Setelah itu jepit, lalu sejajarkan bagian depan dan belakang, pastikan benar-benar lurus ya Rhinovers.

Dijamin hasil bahan polyflex panjang yang akan dicutting tidak akan lari kemana-mana.

Cara Kedua

Nah, cara yang kedua ini lebih mudah lagi. Kalian tinggal menambahkan axisteel atau penjepit tambahan pada bagian belakang mesin cutting Rhinotec kalian. Dengan 4 penjepit ini, proses cutting bahan polyflex yang panjang akan lebih mudah, serta hasilnya jauh lebih maksimal.

Mesin cutting Rhinotec sendiri memiliki 3 axisteel atau penjepit yang merupakan standar dari pabrik. Penambahan penjepit ini tidak wajib, hanya bagi kalian yang tidak mau menvurangi resiko bahan bergeser secara lebih cepat.

Nah, itu tadi tips dan tricks cara memaksimalkan proses cutting bahan polyflex yang berukuran panjang ya. Permintaan order yang besar terkadang membuat kita harus men-cutting banyak desain dalam waktu yang singkat. Dengan men-cutting bahan berukuran panjang secara langsung pastinya akan menghemat waktu produksi kalian.

Buat kalian yang masih belum jelas, kalian bisa lihat video tutorialnya DISINI.

Jangan lupa ikuti program terbaru RhinoTalk yang tayang setiap hari Jumat jam 3 sore di IGTV Rhino Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat