Cara Membuat Label Kaos Distro Dengan Polyflex

Cara Membuat Label Kaos Distro Dengan Polyflex


Cara Membuat Label Kaos Distro Dengan Polyflex – Hi rhinovers, apakah kalian punya rencana Ingin membuat t-shirt untuk merek distro kamu sendiri?  Atau ingin membuat baju exlusive dengan label merk sendiri? Jika iya artikel ini bisa berguna untuk kalian sebelum memulainya. Usaha kaos distro memang cukup menjanjikan, apalagi jika tempat tinggal kamu berada di kawasan yang ramai apalagi dekat kampus atau tempat yang banyak kaum mudanya.

Cara Membuat Label Kaos Distro Dengan Polyflex

 

Bisnis baju Distro adalah peluang ideal bagi kaum muda. Karena membuat t-shirt memerlukan kreativitas, baik dari segi desain dan strategi promosi produk. Namun, pangsa pasar distribusi tidak terbatas pada kaum muda. Cakupan pasar distribusi oleh pelaku usaha distro sangat luas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, pria dan wanita. Tergantung pada konsep distribusi yang ingin Anda buat dan strategi pemasaran. Berbicara tentang strategi pemasaran, Anda harus membaca strategi pemasaran produk yang telah terbukti untuk dapat mengembangkan strategi pemasaran yang sukses untuk bisnis distribusi Anda.

Salah satu chiri khas kaos distro adalah terletak pada label bajunya. Nah kali ini,Rhinotec  akan membagikan Cara Membuat Label Kaos Distro Dengan Polyflex yang lebih mudah diaplikasikan untuk pemula. Yuk mari kita lihat tutorial lengkap di bawah ini:

Cara Membuat Label Kaos Distro

Bahan dan Alat yang Di Butuhkan.

  • Bahan polyflex ( Pelajarijenis-jenis bahan polyflex )
  • pc atau laptop
  • Software design seperti Corel Draw / Photoshop
  • Mesin cutting sticker rhinotec rc 60/130
  • Mesin press label RTD 02
  • Gunting

Tahapan proses yang dilakukan

  • Buatlah design terlebih dahulu menggunakan software design yang sudah diinstal. Bisa pilih corel draw atau photoshop. Jangan lupa di mirror terlebih dahulu agar ketika di cutting tidak terbalik hasilnya.
  • Jika design sudah dibuat, selanjutnya atur bahan polyflex di mesin cutting.
  • Hubungkan mesin cutting dengan laptop / pc untuk mencetak hasil design tadi.
  • Selanjutnya peeling atau lepaskam polyflex yang tidak digunakan.agar design siap di press
  • Press hasil cutting pada kaos dengan mesin press label RTD-02.
  • Lepaskan masking polyflex.
  • Selesai

Contoh Jadi Label Kaos Distro

Berikut ini contoh hasil dari Cara Membuat Label Kaos Distro Dengan Polyflex

Kesimpulan

Membuat label kaos distro sendiri tidaklah sesulit yang dibayangkan. Dengan memakai mesin cutting dan juga mesin press khusus label kalian bisa membuatnya sendiri. Selain itu kalian juga bisa membuat kaos custom unik dan lucu menggunakan mesin cutting rhinotec. Semoga artikel ini bermanfaat ya rhinovers. Terima kasih sudah berkunjung.

Tags:  alat dan bahan sablon label kaos, alat pemanas sablon label kaos, alat press sablon label kaos, alat untuk sablon label kaos, bahan untuk sablon label kaos, cara bikin label kaos sendiri, cara bikin label merk sendiri, cara mudah sablon label didalam kaos, cara mudah sablon label kaos, cara mudah sablon label pakai sublimasi, cara praktis sablon label kaos, cara sablon label kaos, cara sablon label kaos mudah, cara sablon label kaos sendiri, cara sablon label kaos teknik sublim, cara sablon label kaos untuk pemula, cara sablon label pita kaos, cara sablon sublimasi label kaos, jual kertas sublimasi, jual kertas sublimasi murah, jual kertas teflon murah Surabaya, jual printer Epson, jual printer Epson murah, jual tinta sublimasi, kegunaan kertas teflon, kertas sublimasi, kertas sublimasi untuk sablon label, kertas teflon, keungglan kertas subilmasi, keunggulan mesin press kaos fortex, keunggulan tinta sublimasi murah, label kaos distro, langkah sablon label kaos, langkah sablon label kaos mudah, langkah sablon label kaos sublim, membuat label kaos sendiri, mesin press kaos fortex, mesin press kaos fortex 38×38, mesin press murah di Surabaya, mesin press untuk sablon label kaos, mesin sablon label kaos, sablon label, sablon label didalam kaos mudah, sablon label kaos, sablon label kaos distrio, sablon label kaos untuk pemula, sablon label mudah, sablon label pakai sublimasi, sablon label untuk pemula, sablon sublim pada kaos distro, sablon sublimasi pada label kaos, sbalon label kaos praktis, spesifikasi mesin press fortex 38×38, spesifikasi printer Epson murah, teknik sublim untuk sablon label, teknik sublime untuk sablon label mudah, tinta sublimasi, trik membuat sablon label kaos, tutorial bikin label kaos custom sendiri, tutorial label kaos distro mudah, tutorial mudah membuat label sendiri, tutorial sablon label kaos dtg mudah, tutorial sablon label kaos mudah, tutorial sablon label kaos praktis, tutorial sablon label kaos sublimasi, tutorial sablon label pita, tutorial sablon label pita custom, tutorial sablon sublim pada label kaos, tutorial sablon sublimasi label kaos
×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat