CARA MERAWAT KAOS SABLON POLYFLEX

RHINOTEC – CARA MERAWAT KAOS SABLON POLYFLEX

jual polyflex jakarta-jual polyflex tanah abang-jual polyflex murah-jual polyflex tangerang-jual polyflex flock-jual polyflex printable-jual polyflex pu-jual polyflex pvc

Rhinovers, kalian pasti punya kaos kesayangan kan? Kaos dengan desain favorit kamu pasti bakalan kalian jaga dengan baik. Nah, tahu enggak sih kalian, bahwa kaos hasil sablon  memerlukan perlakuan khusus agar awet dan tahan lama, tidak terkecuali  kaos dengan sablon polyflex. Kita bakal  kasih tips buat kalian, untuk merawat kaos kesayangan kalian.

Yuk simak  penjelasannya!

  • Jangan dicuci menggunakan mesin cuci
    Penggunaan mesin cuci pada kaos akan menyebabkan kaos menjadi melar dan sablon cepat rusak. Hal ini disebabkan karena ketika mesin cuci berputar, kaos akan menerima beban tarik-ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.
  • Jangan merendam kaos terlalu lama
    Kalian harus selektif memilih sabun cuci jenis apa yang akan dipakai untuk mencuci kaos kalian nih. Pilih sabun yang sesuai untuk mencuci kaos dengan sablon polyflex, mencuci dengan cara manual lebih disarankan ya Rhinovers. Hindari sabun cuci dengan kandungan pemutih atau pewangi. Akan lebih baik lagi kaos tidak usah direndam, apa lagi di rendam terlalu lama.
  • Jangan disikat terlalu kencang
    Saat dicuci, usahakan tidak menyikat kaos secara berlebihan, terutama pada bagian sablon. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan sikat baju saat mencuci kaos ya Rhinovers. Penggunaan sikat baju yang berlebihan akan merusak kualitas dan tekstur sablon, maupun kaos itu sendiri.
  • Perhatikan cara menyerika
    Jangan setrika kaos pada bagian sablon secara langsung, disarankan untuk menggunakan alas terlbih dahulu di atas sablonan, atau kalian bisa membalik kaos terlebih dahulu, jadi hanya setrika bagian dalam kaos saja. Menyetrika bagian sablon secara langsung dapat merusak hasil sablon, panasnya suhu dari setrika akan menempel pada sablonan kaos kalian.
  • Pakai kaos saat moment tertentu saja
    Nah, tips yang terakhir, disarankan agar tidak terlalu sering menggunakan kaos kesayangan kalian ya. Karena apabila digunakan terlalu sering, proses pencucian yang berulang-ulang bisa mempengaruhi kualitas kaos sablon polyflex kalian nih Rhinovers.

Nah, sudah tahukan gimana caranya menjaga kaos sablon polyflex kalian agar tetap awet dan tahan lama? Kaos kesayangan kalian dijamin akan kelihatan seperti baru terus loh. Tunggu tips lainnya dari kita ya, Rhinovers.

Tag: cara memasang sablon polyflex, cara agar sablon tidak mengelupas, cara merawat jersey agar sablon tidak lepas, cara sablon polyflex, cara merekatkan sablon jersey yang lepas, cara print polyflex, cara memperbaiki sablon rusak, logo polyflex

Rhinotec adalah salah satu merk dari PT Rhino Indonesia Sukses yang merupakan brand dari mesin cutting plotter, mesin sublime, mesin printing dan mesin press.