Cara Mudah Menempatkan Desain di Kaos

Cara Mudah Menempatkan Desain di Kaos


Cara Mudah Menempatkan Desain di Kaos – Tips memasang logo pada kaos atau nameset jersey agar tidak miring. SImak ulasannya dibawah ini.

Hi Rhinovers! menempatkan desain tepat di posisi tengah kaos ternyata bukanlah hal yang mudah loh bagi beberapa orang.  Saat melakukan proses press pada kaos, menempatkan hasil cutting di posisi yang sesuai diperlukan insting yang cukup kuat. Biasanya hal ini dapat dengan mudah dilakukan apabila kalian sudah sering melakukan proses press berulang-ulang. Sehingga insting tersebut sudah terasah dengan sendirinya.

Cara Mudah Menempatkan Desain di Kaos

Nah, untuk membantu proses ini Rhino menghadirkan solusi terbaru yang dapat mempermudah proses penempatan desain pada kaos saat akan dipress loh. Apa ya kira-kira solusi barunya? Let’s find out!

Rhino menghadirkan 3 buah alat bantu dari rangkaian produk Rhinotools nih. Apa saja produk barunya? Yuk simak selengkapnya dibawah ini sampai selesai ya.

Rhino Design Centering Guides

Cara Mudah Menempatkan Desain di Kaos

Pertama ada Rhino Design Centering Guides,alat ini berfungsi untuk membantu menempatkan desain pada posisi tengah media yang akan dipress. Penggaris ini dilengkapi dengan nomer ukuran dalam satuan cm, sehingga kalian dapat dengan mudah mengatur posisi sesuai dengan perhitungan yang kalian inginkan.

Logo Placement Guides

cara memasang logo di kaos

Selain itu, Rhino juga menghadirkan Logo Placement Guidesyang berfungsi untuk menempatkan logo pada bagian pinggir kanan maupun kiri dari media yang diinginkan. Hal ini bertujuan agar logo yang dipasang tidak miring, ketinggian maupun kerendahan.

Jersey Nameset Guides

menempatkan nameset pada bagian belakang baju jersey

Tidak hanya itu, Rhino juga menghadirkan Jersey Nameset Guides yang berfungsi untuk menempatkan nameset polyflex pada bagian belakang baju jersey, dengan posisi melengkung. Hal ini tentunya akan memudahkan para pengusaha custom jersey dalam proses produksi.

Video Tutorial

Nah, gimana Rhinovers, inovasi yang dihadirkan Rhino bisa memberikan solusi untuk mempermudah bisnis custom-mu kan? Ke-3 produk ini sudah tersedia di store Rhino terdekat di area kalian atau bisa langsung menghubungi team Rhino yang selalu siap melayani kalian.

Demikian artikel dari rhinotec.co.id mengenai Cara Mudah Menempatkan Desain di Kaos : Tips, Tutorial, How to, dan memasang logo custom name jersey atau kaos. Bagaimana, mudah bukan Cara Mudah Menempelkan Desain di Kaos?

Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers.

***

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat