4 Elemen Penting Mesin Sablon DTF

Elemen penting mesin sablon DTF – Bagi kamu para pelaku bisnis sablon digital khususnya DTF pastinya sudah sangat akrab dengan mesin DTF yang memiliki kelebihan No Cut No Weed. Mesin ini dibagi menjadi dua bagian yaitu mesin print dan mesin curring (pemanas). 2 mesin tersebut sangat penting dalam proses sablon DTF. Nah, tapi kamu tahu tidak sih apa saja elemen yang ada dalam rangkaian mesin DTF Rhinotec yang kamu miliki? Cari tahu yuk di artikel ini!

Berikut ini adalah 4 komponen penting dalam mesin rhinotec DTF :

Tinta DTF

Tinta yang digunakan untuk melakukan sablon DTF wajib menggunakan tinta khusus DTf karena tinta ini berfungsi sebagai penghasil warna pada desain yang sudah ditentukan. Salah satu keunggulan tinta DTF dari Rhinotec adalah warna yang dihasilkan lebih solid dan awet.

Pet Film

Pet film ini berfungsi sebagai media transfer agar desain bisa tercetak secara sempurna. Dengan menggunakan pet film ini, kamu tidak perlu lagi melakukan proses cutting maupun weeding.

Mesin sablon dtf

Lem Powder

Hal yang tidak kalah penting dalam mesin sablon DTF adalah lem powder yang berfungsi sebagai lem. Lem ini memiliki tampilan yang sangat unik. Bentuknya seperti serbuk atau bubuk tetapi jika sudah masuk kedalam proses pemanasan lem ini bisa meleleh dan sangat rekat.

ICC Profile

Dan yang terakhir adalah ICC Profile. Ini adalah software untuk melakukan settingan warna pada mesin untuk memaksimalkan warna pada hasil print.

Lem Powder mesin sablon dtf

Sekarang kamu sudah tahu kan elemen-elemen penting apa saja yang terdapat pada mesin Rhinotec DTF. Disini Rhino Indonesia menawarkan garansi selama 1 tahun untuk bagian yang tidak dilalui oleh tinta. Jangan sampai salah pilih ya untuk menggunakan mesin yang berkualitas agar usaha kamu bisa lancer terus. Rhinotec Best Price-Bes Quality!

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat