Mesin Cetak Sablon Digital DTF A3

Mesin Cetak Sablon Digital DTF A3

Mesin Cetak Sablon Digital DTF A3 – Mesin cetak Direct to Film sering dikenal dengan istilah DTF. DTF adalah teknologi printing yang digunakan industri percetakan dan garmen dengan lebih praktis dan efisien secara cost produksinya pun tergolong rendah.

Saat ini, pengguna mesin Rhinotec DTF sangat digandrungi di dunia bisnis khususnya dibidang industri custom digital maupun apparel , karena Rhinotec DTF ini memiliki keunggulan memproduksi dengan kualitas yang baik dan proses yang cepat.

Prosesnya hanya print menggunakan mesin print Rhinotec DTF ke atas film, setelah itu film akan disambungkan kedalam mesin curring dimana mesin ini berfungsi untuk memberikan Power Lem atau Glue pada film dan nada alat perontok powder lem juga sehingga proses curring atau memanaskan Powder Lem pada film.

Mesin Cetak Sablon Digital DTF A3

Dengan kelebihan metode print dari DTF ini customer tidak lagi memerlukan tahap cutting dan weeding sehingga proses lebih cepat. Kini Rhino Indonesia kembali meluncurkan mesin terbaru DTF dengan skala yang lebih kecil yaitu Rhinotec DTF A3. Mesin ini dihadirkan untuk memberikan solusi para pelaku sablon yang mau memulai menggunakan sablon DTF dengan harga yang lebih terjangkau.

Rhinotec DTF A3 pun dilengkapi dengan printhead Epson XP600 yang sangat menunjang kestabilan mesin dan memiliki hasil yang lebih maksimal. Daya yang dibutuhkan mesin ini pun hanya 1.400 watt. Yang membedakan dari yang lainya adalah memiliki garansi mesin dan sparepart yang tidak dilalui oleh tinta seperti, mainboard, converter, headboard, cable flex dan lainnya selama satu tahun.

Untuk menunjang usaha apparel yang kamu miliki, pastikan kamu menggunakan mesin dan bahan baku dengan kualitas terbaik dari Rhino Indonesia, Colorize Your Life!

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat