3 Jenis Mesin DTF Sablon Terbaru 2022

3 Jenis Mesin DTF Terbaru 2022

Jenis Mesin DTF Terbaru 2022 – Metode sablon digital yang paling populer untuk usaha apparel selain polyflex ada yang lain yaitu sablon DTF. Sablon DTF adalah metode cetak gambar menggunakan transfer fil atau biasa disebut dengan PET Film dengan bantuan lem powder sebagai perekat untuk menghasilkan gambar diatas kaos atau media lainnya.

Metode sablon DTF ini selain prosesnya yang mudah sangat mudah dan No Cut No Weed . Jadi kamu bisa melakukan proses sablon secara langsung tanpa perlu lagi melakukan tahapan cutting dan weeding jadi proses produksinya lebih cepat. Rhinotec memiliki 3 jenis mesin DTF yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan produksi kamu, antara lain :

1. Rhinotec DTF Large Format

rhinotec DTF Detailed

Rhinotec DTF Large Format Dilengkapi dengan double head i3200. Mesin ini mampu mencetak beragam macam gambar dan ukuran detail hanya dalam satu mesin. Memiliki 5 warna CMYK + W, sehingga mampu memberikan warna yang menyala dan cerah dan tinta putih untuk penyempurnaan di kaos berwarna.

Rhinotec DTF sudah dilengkapi dengan shaker powder untuk penaburan serbuk lem dan heater sebagai pemanas agar powder nya menempel dengan sempurna ke design. Dengan mesin Rhinotec DTF kalian dapat memproduksi beragam jenis design dengan cost produksi terjangkau serta mendapatkan garansi print head selama 1 tahun.

2. Rhinotec DTF A3

Mesin Cetak Sablon Digital DTF A3

Mesin ini biasa disebut dengan mesin Rhinotec DTF Mini. Memiliki ukuran A3 dan sudah menggunakan double Printhead XP600 membuat kapasitas produksi dalam 1 jam mencapai 3M dan kecilnya pemakaian listrik pada mesin ini hanya 1.400W. Mesin ini sangat cocok untuk produksi dengan skala rumahan .

Rhinotec DTF A3 adalah mesin Build-Up dari Rhinotec DTF-60. Namun fitur-fitur yang dimiliki tidak berbeda dengan DTF-60, seperti : Ink Circulation , Shaker , Vacum , TakeUp Roll , Print Software SAI Photoprint dan dilengkapi juga dengan Curring 30cm.

3. Rhinotec DTF 60 SS

Rhinotec DTF 60 SS New

Dan jenis mesin dtf yang paling terbaru adalah Rhinotec DTF 60 SS. Mesin ini sangat istimewa karena dilengkapi dengan 4 print head, yang dimana warna hasil print nya akan lebih cerah, solid, dan tidak mudah luntur. Mesin ini memiliki area cetak 60 cm dan dapat melakukan proses cetak lebih cepat dibandingkan dengan DTF 2 print head.Print head yang digunakan pada Rhinotec 60 SS adalah I3200 dengan daya 6000 watt dan sudah dilengkapi dengan mesin curring.tak hanya itu, mesin ini juga sudah dilengkapi garansi 1 tahun.

Itu dia 3 jenis mesin DTF dari Rhinotec. Setiap jenisnya memiliki kelebihan masing-masing, yang dimana bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan produksi kamu. Pastikan untuk memenuhi kebutuhan sablon digital kalian menggunakan mesin dengan kualitas dan harga terbaik dari Rhinotec. Best Price,Trusted Quality!

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat