Magnifier Loupe, Cara Mudah Cek Ketajaman Mata Pisau Cutting

Hai Rhinovers ! Kalian pernah gak sih merasa sulit saat mengcutting bahan Rhinoflex padahal kalian merasa Mata Pisau kalian masih tajam tapi juga kadang merasa ragu dan bertanya tanya??? Ini dia Solusinya, Produk baru dari Rhinotec yaitu Magnifier Loupe. Bisa membantu kamu untuk mengecek apakah mata pisau kamu masih tajam atau tidak loh. Yuk simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Memperhatikan Performa mesin dan material yang digunakan untuk menunjang bisnis adalah kunci menjaga kualitas produk yang dihasilkan. Tak terkecuali dalam industri bisnis custom apparel.

Metode sablon jenis apapun yang dipilih, performa mesin hingga bahan baku harus selalu terjaga dan diperhatikan dengan baik. Sehingga produk yang dihasilkan bisa memiliki nilai jual tinggi dan memiliki kualitas terbaik. Salah satu contohnya metode sablon polyflex, Metoda yang satu ini sangat tergantung pada

Magnifier Loupe, Cara Mudah Cek Ketajaman Mata Pisau Cutting

Rhinotec Magnifier Loupe
Rhinotec Magnifier Loupe

Performa mesin cutting yang digunakan serta mata pisau yang digunakan untuk memotong pola desain pada bahan polyflex. Seringkali hasil Cutting tidak sempurna karena pisau Cutting yang sudah mulai tumpul dan tidak dapat bekerja dengan baik.

Memang sulit untuk dilihat secara kasat mata apakah mata pisau Cutting yang digunakan masih tajam atau sudah tumpul. Sebagai pelopor dalam industri sablon digital, Rhino Indonesia menghadirkan solusi untuk mempermudah melihat ketajaman sudut mata pisau yang digunakan dalam proses produksi sablon polyflex.

Rhinotec Magnifier Loupe adalah sebuah alat bantu tambahan yang dihadirkan untuk memudahkan kita melihat tingkat ketajaman pisau Cutting yang digunakan untuk produksi sablon polyflex. Alat ini bekerja seperti kaca pembesar dengan indikator Penanda yang dapat memberikan informasi seberapa tajam mata pisau yang sedang digunakan.

Cara menggunakan Magnifer Loupe Rhinotec

Rhinotec Magnifier Loupe Cutting
Rhinotec Magnifier Loupe Cutting

 

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kalian hanya perlu melepas atau pisau dan memasukannya ke dalam magnifier loupe ini, lalu tinggal dicek deh apakah yang digunakan masih cukup tajam untuk melakukan proses produksi.

Nah itu dia informasi mengenai Magnifier Loupe. Gimana, inovasi yang sangat membantu kan? Jadi tidak perlu khawatir hasil produksi tidak maksimal karena pisau Cutting yang sudah tidak tajam lagi. Karena sekarang kamu bisa cek tingkat ketajaman nya dengan lebih mudah.

Produk Rhinotec magnifier loupe ini sudah tersedia di distributor resmi Rhino Indonesia Yang tersebar di seluruh Indonesia. Info lebih lanjut silahkan hubungi Rhinocare di 0811166673.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaInfo ProdukMagnifier Loupe, Cara Mudah Cek Ketajaman Mata Pisau Cutting

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon