Mesin DTF Rhinotec Hadir Dalam Tampilan Baru

Sablon DTF yang makin ramai dalam kurun waktu tiga tahun belakangan ini, mendorong Rhino Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang dapat membantu para pelaku bisnis di bidang ini.

Salah satunya melalui rangkaian produk mesin DTF Rhinotec Series yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masing masing individu. Mulai dari Rhinotec DTF A3, 60, 60SS, hingga 4-head, hadir dengan spesifikasi yang sudah disesuaikan dengan skala bisnis dan kebutuhan pasar.

Tidak berhenti di situ, setiap tahun Rhino selalu mencoba memaksimalkan produk yang dihadirkan dengan melakukan riset dan peningkatan performa mesin.

Nah, baru baru ini Rhino melakukan upgrade pada rangkaian mesin DTF Rhinotec Series. Kira kira upgrade seperti apa yang dilakukan? Yuk cari tahu di artikel ini!

Tampilan Lebih Futuristik

Dilakukan upgrade dari sisi tampilan pada mesin Rhinotec DTF A3 dan DTF 60 series. Tampilan mesin dibuat lebih futuristik dan modern. Dirancang dengan material yang kokoh, sehingga membuat tampilan mesin menjadi lebih sangar. Sentuhan lampu LED Pada mesin membuat tampilan menjadi tidak kaku.

Printhead Upgrade

Printhead Epson
Printhead Epson

Pada seri Rhinotec DTF A3 sebelumnya printhead yang digunakan adalah Epson XP600, sedangkan pada versi terbaru ini sudah menggunakan printhead epson i1600. Dengan pergantian printhead ini, proses produksi akan jadi lebih cepat dan efisien, serta menghemat biaya maintenance printhead.

Mesin Curing Plug and Play

mesin curing dtf rhinotec
mesin curing dtf rhinotec

Pada versi terbaru ini mesin curing yang dulunya menyatu antara bagian powdering dan pengeringan, Kali ini sudah dilengkapi sistem plug and play, di mana kedua fungsi dapat dicabut dan dipasang secara terpisah.

Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari pelanggan yang mengeluhkan ukuran mesin curing terlalu besar, terutama jika tempat produksi berada di lantai atas, sehingga versi terbaru ini dibuat lebih compact dan disesuaikan dengan kebutuhan.


Nah, itu dia beberapa upgrade yang dilakukan Ada beberapa rangkaian mesin DTF Rhihotec Series. Rhino berkomitmen untuk selalu hadir memberikan solusi terbaik bagi para pelaku industri sablon digital dan digital printing. Rhinotec DTF terbaru ini sudah tersedia diseluruh distributor resmi Rhino Indonesia. Info lebih lanjut silahkan hubungi Rhinocare di 0811166673.


Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z

Dalam industri percetakan modern, teknologi terus berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks dan beragam. Salah satu teknik yang semakin populer adalah sablon DTF (Direct to Film). … Continue reading Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z, ...

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikel Sablon DTFMesin DTF Rhinotec Hadir Dalam Tampilan Baru

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon