MESIN PRESS LANYARD TERBARU DARI RHINOTEC

mesin press tali lanyard

MESIN PRESS LANYARD TERBARU DARI RHINOTEC – Custom Tali Lanyard Jadi Lebih Mudah Dengan Rhinotec Lanyard Press Machine

Hai Rhinovers! Lanyard menjadi salah satu identitas penting dalam simpul perusahaan. Lanyar biasanya digunaan sebagai tempat menggantung ID Card karyawan, peserta maupun tanda pengenal lainnya. Saat ini banyak perusahaan yang membuat desain lanyard dengan warna full colour dan menarik, hal ini tentunya menjadi pembeda antar satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Nah, Rhino Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru untuk menunjang bisnis custom-mu, dari rangkaian mesin kualitas terpercaya Rhinotec. Kira kira mesin apa ya?

Rhino menghadirkan mesin heat press lanyard RTL 01 dan RTL 02. Kedua mesin ini khusus diperuntukan untuk membantu produksi custom lanyard maupun item dengan ukuran yang sesuai.

MESIN PRESS LANYARD RTL 01

MESIN PRESS LANYARD RTL 01

Yang pertama adalah mesin press lanyard Rhinotec RTL 01. RTL 01 merupakan mesin press lanyard 25 cm x 100 cm, dilengkapi dengan desain yang mampu mempermudah proses produksi, mulai dari pengaturan tekanan, waktu, hingga tenaga, serta dilengkapi dengan coating teflon. Mesin ini hanya menggunakan single heater. Dimana pemakaian panas atau pemanas itu hanya pada bagian atas saja. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan kain teflon, jadi kaiian tidak perlu menggunakakn teflon tambahan.
Dan disini juga terdapat 2 adjust Screw dimana fungsinya itu untuk mengatur tekanan dibagian sisi kiri dan di bagian sisi kanan mesin, supaya tetap stabil saat digunakan. Adapun konsumsi daya listrik dari mesin ini adalah 2.500 watt.

Spesifikasi:

  • Size : 100 x 25 cm
  • Keunggulan : Panas Merata
  • Voltage :110V / 220V.
  • Power : 2.500 Watt.
  • Temperature : 0- 399 C.
  • Time Range : 0-999 Second.

Mesin Press Lanyard RTL 02

MESIN PRESS LANYARD RTL 02

Yang kedua adalah mesin RTL 02. RTL 02 merupakan mesin press yang dilengkapi dengan fitur double heater, sehingga memungkinkan kalian untuk lakukan press langsung pada kedua sisi lanyard. Mesin press dengan ukuran 20 cm x 100 cm ini sudah dilengkapi dengan standing table, sehingga tidak diperlukan meja tambahan untuk meletakan mesin ini.

Perbedaan mesin press ini dengan RTL 01 adalah terletak pada heater atau pemanas yang digunakan. Jika RTL 01 hanya memakai satu pemanas saja, RTL 02 ini sudah memakai dua pemanas yang bisa digunakan. Yaitu dibagian atas dan dibagian bawah.

Kelebihan lainnya dari mesin press rtl 02 yaitu pemanas atau heaternya bisa diatur sesuai kebutuhan Anda. Jadi jika kalian hanya ingin menggunakan pemanas dibagian atas saja, kalian bisa mematikan pemanas dibagian bawah. ataupun sebaliknya. Jadi intinya pakai dua-duanya bisa, di pakai salah satunya saja juga bisa. Tergantung kebutuhan Anda.

Spesifikasi:

  • Size : 100 x 25 cm
  • Keunggulan : Panas Merata
  • Voltage :110V / 220V.
  • Power : 2.500 Watt.
  • Temperature : 0- 399 C.
  • Time Range : 0-999 Second.

Review Mesin Press Lanyard

Paket Usaha Lanyard

Bagi kalian yang ingin memulai bisnis custom lanyard ataupun ingin melengkapi rangkaian bisnis custom yang sudah dimiliki, kedua mesin ini adalah pilihan terbaik untuk bisnismu. Kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Kedua mesin ini sudah tersedia di seluruh store resmi Rhino Indonesia, untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung menghubungi Rhino Care di 0811166673.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat