Tinta DTF UV Berkualitas Dari RhinoInk

Tinta DTF UV Berkualitas Dari RhinoInk

Rhinotec.co.id – Tinta DTF UV Berkualitas Dari RhinoInk – Dalam pemilihan tinta untuk mesin DTF itu harus tepat jangan sampai salah pilih karena akan mempengaruhi hasil print desain. Pasti kamu mengiginkan hasil print DTF yang maksimal kan? Sebelum menentukan mana tinta yang tepat, kamu harus tahu dulu jenis tintanya.

Perbedaan Tinta DTF UV dan Tinta DTF Biasa

Tinta DTF UV Berkualitas Dari RhinoInk

Untuk kamu yang menggunakan mesin DTF UV pastinya harus menggunakan tinta DTF UV jangan menggunakan tinta DTF biasa. Mengapa begitu? Karena tinta DTF UV ini memiliki perbedaan dengan tinta DTF biasa. Berikut ini perbedaanya.

  • Tinta DTF biasa hanya terdiri dari 5 jenis tinta, yaitu ada Cyan, Magenta, Yellow, Black dan White ( C,M,Y,K,W )
  • Sedangkan tinta DTF UV terdiri dari 6 jenis warna. Diantaranya ada C,M,Y,K,W,V. Istilah V pada tinta DTF UV yaitu Varnish untuk memberikan efek glossy dan timbul pada hasil print.

Disini RhinoInk menyediakan tinta DTF UV Hard. Tinta ini dihadirkan untuk kamu para pengguna mesin DTF UV. Rhino Ink DTF UV Hard hadir dalam ukuran masing-masing warna 1 liter.

Warna yang dihasilkan pun jauh lebih cerah. Tinta UV Hard dan varnish akan memberikan efek yang tahan lama. Jadi sangat cocok untuk digunakan pada berbagai jenis merchandise dengan permukaan keras seperti mug, botol, asbak, magkok, dan media merchandise lainnya.

Baca juga : Terbaru! Paket Usaha DTF UV 2022

bahan baku sablon dtf uv
Bahan baku sablon dtf uv

Hasil print DTF UV menggunakan tinta DTF UV Hard dari Rhino Ink ini tahan terhadap gesekan dan anti luntur. Pastinya bisa digunakan diberbagai merek mesin DTF UV. Kamu bisa mendapatkan satu paket tinta DTF UV diseluruh distributor resmi Rhino Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Explore Mesin Sablon

DTF
120Max
RUV
1600DH
RUV A3
DTF 60
A3 DTF
DTF
RGT
160
RGP
60
RCC-01
RBC-01
RC
32ASC
RC
60X
RC
130XA
RC
60XA
RTR
RTC-02
RTM-01
RTP-01
RTP-02
RTP-03
RTP-04
RTS-01
RTM-02
RTM-03
RTC-03
RCT-04
RTT 01
RTD 01
RTL 02
RTL-01
RTT-03
RTT-05
RSM
03
RSM
04
RSM
05
RSM
01
RSM
02
RK-01
×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat