Tips Cara Merawat Mesin Press Kaos Agar Tahan Lama



Tips Cara Merawat Mesin Press Kaos Agar Tahan Lama

Tips Cara Merawat Mesin Press Kaos Agar Tahan Lama

Hai Rhinovers!!! Apakah kamu salah satu pemakai mesin press kaos / heat press untuk keperluan usaha ? Jika benar, kamu berada disitus yang tepat. Rhino Indonesia sebagai penyalur mesin press kaos terpercaya akan menyerahkan sedikit tips bagaimana mengasuh mesin press kaos supaya tahan lama. Hal yang mesti dilaksanakan ialah sebagai sebagai berikut :

1.Pastikan Karet Silicon / Alas Press Kaos Selalu Bersih

Ada sejumlah hal yang mesti kamu perhatikan, supaya karet silicon press kaos tahan lama yakni dengan teknik :

  • Rutin mencuci karet alas mesin press kaos dengan lap kering sebelum dan setelah pemakaian
  • Beri kain untuk memblokir permukaan karet silicon supaya tetap bersih
  • Pastikan situasi mesin press kaos dalam suasana tertutup rapat urusan ini bertujuan supaya karet silicon tidak dimakan tikus, masukknya debu, atau tertancap material yang menciptakan alas bobrok seperti jarum, peniti, cutter.

2. Perhatikan Pelat Pemanas Atas Mesin Press Kaos

Pelat pemanas pada mesin press kaos ini mempunyai peranan penting, apa jadinya andai pelat pemanas mesin press kaos yang tidak bisa bermanfaat secara maksimal , urusan ini disebabkan pemakai yang tidak cukup menjaga maintenance mesin khususnya pelat pemanas, solusinya yaitu :

  • Setelah memakai mesin press kaos biarkan mesin press kaos pulang ke suhu normal / dalam situasi dingin
  • Sedikit berikan cairan pembersih / air biasa pada kain, dan usapkan secara perlahan pada pelat atas mesin press
  • Anda juga dapat menempelkan kain teflon pada pelat atas mesin press kaos, dan rekatkan pinggiran kain teflon memakai solasi, urusan ini menjadi alternative lain supaya pelat atas press kaos tetap duratif , tidak gampang kotor dan tetap terjaga.

3. Perhatikan Sekrup-Sekrup Sudah Terpasang Dengan Baik

Sekalipun bentuknya kecil urusan ini pun harus kamu perhatikan, bagaimana andai sekrup tidak terpasang dengan baik, alhasil mesin press kaos tidak dapat beroperasi secara maksimal. Hal yang mesti kamu perhatikan :

  • Sebelum memakai cek ulang bahwa sekrup telah terpasang dengan baik tidak kendor
  • Jika tampak kendor kamu bisa mengencangkan kembali memakai tangan, tetapi andai kendornya krusial, kamu bisa memakai obeng guna mengencangkan dengan gampang ♥

4. Menggunakan Suhu Mesin Press Kaos Sesuai Prosedur

Agar mesin press kaos tetap tahan lama, pakai suhu / temperature cocok dengan formalitas pemakaiannya yah. tidak boleh terlalu panas urusan itu dapat menyebabkan kehancuran pada unsur pemanasanya.

5. Peletakan Mesin Press Diruang Yang Bersih

Ternyata penempatan / pemilihan ruangan sangat dominan didalam mengasuh mesin press kaos. Pada dasarnya mesin digital laksana itulah mesti ditaruh pada ruangan yang nyaman dengan suhu ruangan yang dingin / standart. Jika kamu meletakkan pada ruangan yang kumuh, bisa jadi juga dapat membuat mesin press kaos kurang tahan lama dan kamu kurang nyaman mengerjakan proses press media.

6. Sempatkan Bagi Memberikan Pelumas

Seringnya memakai mesin press kaos, kamu juga perlu menyerahkan sedikit pelumas pada unsur tuas press kaos. Hal ini bertujuan supaya saat kamu hendak membuka tutup mesin press kaos fasih tidak susah dioperasikan. Anda dapat mengoleskannya pada titik- titik tertentu minimal seminggu sekali di masing-masing bulannya .

Itulah tidak banyak tips teknik merawat mesin press kaos supaya tahan lama dan tidak mengalami kehancuran yang dapat menggangu proses kerja. Semoga informasi diatas berfungsi untuk anda, Terimakasih ♥

Tags : 6 tips mengasuh mesin press awet, 6 tips perawatan press kaos rutin, 6 trik mengasuh mesin press kaos, rahasia mesin press kaos awet, perawatan bulanan mesin press kaos, perawatanan teratur mesin press kaos, tips agar mesin press kaos awet, teknik press kaos tahan lama,trik mesin press kaos tahan lama, mesin press kaos tahan lama, penyebab mesin press kaos rusak, hal penyebab press kaos rusak, tips mengasuh mesin pemanas kaos, 6 tahapan perawatan perangkat press kaos, 6 tahapan merawat press kaos rutin, perangkat pemanas kaos murah, jual mesin press kaos terlengkap, penyalur mesin press kaos terpercaya, teknik merawat press kaos 38×38, teknik merawat press kaos 40×60, trik jitu mengasuh press kaos, perangkat press kaos terbaik, perangkat pemanas kaos berkualitas, teknik merawat press kaos mudah, tutorial teknik perawatan press kaos, teknik merawat press kaos pemula, mesin heat press kaos, perawatan mesin heat press mudah,

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat