TIPS MEMAKSIMALKAN KINERJA MESIN CUTTING KALIAN

TIPS MEMAKSIMALKAN KINERJA MESIN CUTTING KALIAN, Rhinotec.co.id – Hi, Rhinovers! Bagi kalian yang sudah memiliki mesin Rhinotec RC 60 ataupun RC 120, mungkin pernah mengalami beberapa kendala kecil saat proses cutting sedang berlangsung kan? Biasanya hal yang umum terjadi adalah mesin cutting yang tiba-tiba berhenti saat sedang melakukan proses cutting. Nah kalau hal ini terjadi, apa sih yang harus dilakukan?

TIPS MEMAKSIMALKAN KINERJA MESIN CUTTING

TIPS MEMAKSIMALKAN KINERJA MESIN CUTTING

Tenang, solusinya mudah kok Rhinovers, kalian hanya perlu memberikan outline pada desain yang sudah dibuat di software desain coreldraw, lalu pastikan sebelum melanjutkan proses cutting, seluruh desain sudah memiliki outline. Setelah itu kalian sudah bisa melanjutkan proses cutting seperti biasa, dan proses produksi kalian tidak akan terhambat lagi deh.

Nah, kendala kecil lainnya yang mungkin akan kalian temui adalah perubahan bahasa dalam pengaturan display mesin RC 60 atau 120, secara tiba-tiba. Pastinya kalian bingung kan untuk mengoperasikan mesin dengan bahasa yang tidak kalian ketahui?  Nah, tidak perlu khawatir ya Rhinovers, cara mengatasinya sangat mudah kok. Kalian hanya perlu menekan secara berurutan tombol menu – menu – test – repeat, maka bahasa dalam pengaturan mesin cutting Rhinotec kalian akan kembali seperti semula deh.

Itu tadi 2 permasalahan yang mungkin terjadi, ketika mengoperasikan mesin cutting Rhinotec RC 60 atau RC 120. Tapi tidak perlu khawatir ya, karena untuk semua permasalahan Rhino selalu punya solusinya. Apabila kalian mengalami kesulitan dengan mesin-mesin Rhinotec lain, tidak perlu ragu untuk menghubungi Team Rhino ya, karena Rhino siap membantu kalian kok. Semoga tips ini bisa membantu menjawab permasalahan mesin cutting kalian ya Rhinovers.

Tags: cara setting mesin cutting jinka,cara menggunakan mesin cutting jinka 721,cara memperbaiki mesin cutting sticker,kelemahan mesin cutting jinka,masalah pada mesin cutting sticker,mesin cutting tidak konek,cara kerja mesin cutting sticker,cara cutting sticker dengan coreldraw

Rhinotec adalah salah satu merk dari PT Rhino Indonesia Sukses yang merupakan brand dari mesin cutting plotter, mesin sublime, mesin printing dan mesin press.