Tips Memilih PET Film Untuk Sablon DTF

Rhinotec.co.id – Teknologi dunia digital printing terus berkembang, DTF adalah teknologi baru yang memungkinkan pengguna melakukan proses print diatas kertas film atau PET film. Proses produksi ini tergolong mudah dan sederhana hanya dalam beberapa langkah saja kok.

Kelebihan sablon DTF ini bisa diaplikasikan ke sebagaian besar kain yang terpenting harus tahan terhadap suhu panas mulai dari cotton, silk, polyester, leather dan masih banyak lagi. tapi kamu tahu tidak sih, untuk melakukan proses dablon DTF kamu harus menggunakan bahan baku yang berkualitas salah satunya memilih PET Film yang berkualitas.

Ini sangat penting loh. Gunakanlah bahan DTF yang berkualitas agar tidak menodai cetakan atau menghindari insiden yang tidak bisa menerima perekat. Untuk itu Rhino Indonesia menyediakan PET Film DTF yang berkualitas dan tersedia dalam 2 jenis yaitu 33 cm dan 62 cm.

gambar pet film dtf untuk setak dtf
gambar pet film dtf untuk setak dtf

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki PET Film dari Rhino Indonesia antara lain :

  • Tersedia dalam 2 jenis ukuran 33 cm yang diperuntukan untuk kamu pengguna mesin DTF A3 cm dan ukuran 62 cm untuk kamu yang menggunakan mesin DTF large format. Dilebihkan beberapa cm agar proses produksi kamu jadi lebih maksimal jadi tidak terpotong.
  • Sudah double matte coating yang memaksimalkan proses print desain dan jauh lebih presisi
  • Selanjutnya PET Film Rhino Indonesia mudah untuk di peeling (easy peel). Hal ini sangat membantu untuk desain atau gambar dengan detail kecil.
  • Dapat menghasilkan warna yang cerah dan pekat sehingga dapat memanjakan mata
  • Dan yang paling terpenting produk Rhino Indonesia ini cocok untuk segala jenis mesin DTF

Baca juga : Apa Itu Sablon DTF? Apa Saja Kelebihannya?

Nah, itu tadi artikel seputar tips memilih pet film untuk sablon dtf. Ingat ya, untuk menjadi pengusaha sablon DTF banyak hal loh yang harus kamu perhatikan. Jangan sampai hasil sablon DTF kamu jadi kurang maksimal karena kamu salah memilih bahan baku yang benar. Untuk mendapatkan produk Rhino Indonesia kamu bisa hubungi Rhino Care atau DM instagram.


Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z

Dalam industri percetakan modern, teknologi terus berkembang untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks dan beragam. Salah satu teknik yang semakin populer adalah sablon DTF (Direct to Film). … Continue reading Sablon DTF dalam Dunia Printing, Pahami dari A-Z, ...

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikelTips Memilih PET Film Untuk Sablon DTF

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon