Tips Mempermudah Sablon Polyflex Kalian

Tips Mempermudah Sablon Polyflex

Tips Mempermudah Sablon Polyflex Kalian – Hi Rhinovers ! Sablon pada media kaos, jaket, jersey, tote bag saat ini adalah jenis usaha yang masih sangata menguntungkan karena kebutuhan akan hal-hal tersebut sangat tinggi, bisa dibilang masuk kedalam kebutuhan primer (sandang).

Tapi, kamu pernah mengalami kendala saat proses produksi, seperti susah untuk melakukan proses peeling pada desain yang kecil, merapihkan bagian pinggir, penempelan desain pada kaos yang kurang presisi bahkan sampai salah press pada media yang sudah kamu siapkan.

Oleh karena itu, kamu wajib memiliki alat bantu untuk mempermudah produksi sablon polyflex kamu. Sebagian alat bantu untuk produksi sablon polyflex antara lain:

Wedding Kit

Pertama alat yang paling membantu pelaksanaan peeling, ada wedding kit. Weeding kit ialah sekumpulan alat yang terdiri dari pinset, dan wedder. Dengan alat ini akan mempermudah temen-temen dikala pelepasan polyflex dari masking nya apalagi untuk komponen desain yang betul-betul kecil.

Rhino Centering Guide

Rhino Centering Guide

yang ke dua ada rhino centering guide. Alat ini menolong kamu untuk penempelan desain yang presisi pada kaos. Untuk penempatan logo kamu bisa menggunakan Logo Placement Guide, ada logo yang posisi nya wajib di tengah kaos, ataupun di pinggir. Nah dengan centering guide dan logo placement guide ini mempermudah kamu untuk hasil yang lebih presisi.

Heat Press Pillow

Selanjutnya ada heat press pillow, alat yang satu ini menolong kamu untuk melaukan press pada sweater atau media yang banyak garis jahitan. Heat press pillow ini akan membuat media yg mau di press lebih bervolume jadi bahan polyflex yang akan di press menempel secara sempurna.

Polyflex Remover

yang terakhir, ada polyflex remover. Sekiranya hasil produksi kamu ada kesalahan terhadap penempatan desain yang membuat walhasil kurang presisi . kamu tak usah cemas, karena dengan polyflex remover ini bisa melepas komponen bahan polyflex yang salah pada kaos. Caranya juga mudah, kamu hanya perlu kocok dan semprot ke bahan polyflex yang salah namun pada komponen belakang yaa, sesudah itu lepas secara pelan bahan polyflex yang salah tadi.

Dengan beraneka tipe alat bantu ini bisa meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan produksi, cost produksi mu jadi lebih rendah. Itu dia alat yang bisa mempermudah pelaksanaan sablon polyflex. Untuk berita lebih lanjut, bisa hubungi rhinocare atau segera dm di instagram kita @rhinoindonesia.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat