Kombinasi Sablon DTF dan Polyflex, Bikin Kaos Sablon Tampil Berkelas

Sablon DTF dan Polyflex – Kalian tahu gak kalau metode sablon DTF yang lagi hits juga bisa dikombinasiin pake sablon polyflex juga nih. Untuk bagian design yang full color kamu bisa menggunakan sablon DTF dan Bagian tulisan kecil bisa kamu kombinasiin pakai bahan Rhinoflex


Industri fashion apparel merupakan salah satu industri yang tak pernah sepi pelanggan. Banyaknya brand fashion lokal maupun gerai internasional yang menawarkan desain trendy dan kekinian, menjadi persaingan yang cukup ketat dalam industri ini, terutama bagi para pengusaha custom apparel.

Baca Juga: Printable Flex atau DTF? Apa Saja Perbedaannya?

Kombinasi Sablon DTF dan Polyflex, Bikin Kaos Sablon Tampil Berkelas

Mengikuti perkembangan tren desain dan style bisa jadi cara yang efektif untuk bisa bersaing dalam bisnis ini. Salah satu caranya dengan menawarkan desain-desain gambar yang up-to-date dan relevan dengan keinginan serta kebutuhaan pelanggan.

Selain itu, memberikan sentuhan unik yang berbeda pada desain juga bisa menjadi taktik yang jitu untuk memenangkan pasar. Untuk bisa memberikan sentuhan unik yang berbeda, kalian bisa coba mengkombinasikan dua metode sablon yang berbeda. Contohnya DTF dan sablon polyflex.

Karakteristik sablon DTF yang full color dipadukan dengan jenis polyflex yang memiliki ragam jenis warna dan varian bisa membuat hasil sablonanmu lebih premium. Dan pastinya menambah nilai jual dari produk yang ditawarkan. Kalian bisa coba bereksperimen dengan bahan polyflex yang memiliki tekstur unik. Nah, bagaimana cara memberikan sentuhan unik pada hasil sablonan-mu sih? Yuk simak penjelasannya di artikel ini!

1. Sablon DTF dan Polyflex Glitter

jenis polyflex rhinoflex glitter

Jenis polyflex glitter ini memiliki tekstur yang tebal dan sparkly. Sangat cocok untuk produk-produk fashion wanita maupun anak-anak.

2. Sablon DTF dan Polyflex Flock

Polyflex Flock rhinoflex

Jenis yang satu ini memiliki tekstur seperti beludru dan timbul. Sangat cocok di gunakan pada produk produk seperti Hoodie, jaket, dan kaos.

3. Polyflex 3D Puff

Kombinasi Sablon DTF dan Polyflex 3d Puff

Jenis polyflex ini memiliki Tekstur yang timbul di press pada media diinginkan. Jenis ini di rekomendasikan pada produk fashion, tas, dan jaket.

4. Polyflex Foil

Polyflex Foil Rhinoflex

Jenis polyflex memiliki tampilan yang mengkilat, serta memberikan elegan pada media yang digunakan. Sangat cocok untuk produk-produk fashion wanita.

5. Polyflex Chameleon

Kombinasi Sablon DTF dan Polyflex Chameleon

Jenis polyflex ini sangat unik dan serasi dengan dtf, karena warna yang ditampilkan bisa berubah sesuai dengan posisi penglihatan masing-masing.

Baca Juga: Apa Saja Yang Dihasilkan Dengan Mesin Printing Tekstil?

6. Polyflex Reflective

Polyflex Reflective rhinoflex

Jenis polyflex satu ni cocok banget dikombinasikan dengan dtf. Karena keunggulannya dapat menyala jika terkena pantulan sinar atau cahaya.

7. Polyflex Glow in the dark

Polyflex Glow In The Dark Rhinoflex

Polyflex ini bisa menyala dalam gelap loh. Sangat unik jika dipadukan dengan sablon dtf. Kandungan fosfor yang ada pada jenis ini membuatnya mampu menyerap cahaya, dan menyala saat ruangan berubah menjadi gelap.

8. Polyflex Silicone

bahan rhinoflex untuk sablon kaos custom

Jenis polyflex satu ini memiliki Tekstur seperti karet dan timbul saat dipegang. Di rekomendasikan untuk produk produk seperti hoodie dan jaket, karena akan membuat tampilan menjadi lebih prekium pastinya.

BACA JUGA: TIPS BERSAING DI TENGAH KETATNYA BISNIS CUSTOM

Nah, itu dia beberapa kombinasi sablon DTF dan polyflex yang bisa kalian gunakan untuk membuat hasil sablon kalian lebih premium nih. Dengan kreatifitas yang dimiliki kita dituntut untuk terus berinovasi agar bisa memenangkan persaingan pasar. Bahan polyflex kualitas terbaik dari Rhinoflex memiliki ragam varian warna dan jenis yang bisa kalian pilih untuk memghasilkan produk yang bernilai jual tinggi loh. Ingin info lanjut silahkan hubungi Rhinocare di 0811166673.

 

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

Ikuti dan Tambahkan Rhinotec ke feed Google Berita Anda.

BerandaArtikel Sablon DTFKombinasi Sablon DTF dan Polyflex, Bikin Kaos Sablon Tampil Berkelas

Related articles

KONSULTASI USAHA CETAK SABLON BERSAMA RHINOTEC INDONESIA

Ingin punya usaha sendiri atau ingin memulai usaha sablon tapi masih bingung?  Rhinotec bisa membantu Kamu untuk mewujudkannya.

Recent blog posts

Paket usaha sablon