Mesin Cutting Auto Sheet Terbaru Dari Rhinotec

Mesin Cutting Rhinotec RC 32 ASC

Mesin Cutting Auto Sheet Terbaru Dari Rhinotec – Rhinotec RC 32 ASC atau yang biasa dikenal dengan nama mesin “Auto Sheet Cutter”. Mesin ini adalah SOLUSI TERBAIK bagi para pengusaha digital printing untuk membantu proses cutting produk seperti sticker maupun label. Dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan mesin ini mampu menghemat waktu produksi jadi lebih cepat dan efisien.

Hi Rhinovers! tidak pernah berhneti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para mitra dan pelanggannya, Rhino kembali menghadirkan terobosan terbaru nih. Mungkin banyak dari kalian tahu bahwa Rhino memiliki beberapa jenis mesin cutting plotter yang terkenal memiliki performa dan kualitas terbaik.

Nah, kali ini Rhino kembali menambahkan mesin cutting terbaru ke dalam rangkaian mesin Rhinotec RC loh. Penasaran terobosan apa yang dihadirkan Rhino kali ini? Let’s find out!

Mesin Cutting Rhinotec RC 32 ASC – Auto Sheet Cutter

Rhinotec RC 32-ASC merupakan mesin cutting terbaru yang dihadirkan oleh Rhino Indonesia . Mesin cutting ini juga dikenal dengan nama auto sheet cutter, yang dapat membantu proses cutting produk-produk sticker , label , dan craft lainnya secara otomatis, agar lebih cepat dan efisien.

Saat ini, bisnis digital printing masih banyak yang menggunakan mesin cutting satuan untuk memotong label atau stiker, yang secara prosesnya cukup memakan waktu karena hanya mampu men-cutting secara satu per satu media yang sudah diprint.

Dengan hadirnya Mesin Rhinotec RC 32 ASC ini, pastinya mampu mempermudah proses yang dilakukan, serta menghemat waktu dan sumber daya manusia yang dibutuhkan. RC 32 ASC ini mampu mencutting hingga 100 lembar non stop secara otomatis, serta dilengkapi dengan double roller clamp yang mampu memaksimalkan area cutting A3 secara lebih optimal.

Tidak hanya itu, sistem servo motor yang dimiliki membuat mesin ini mampu memotong secara lebih cepat dan presisi. Tanpa menimbulkan suara bising yang mengganggu. Apapun jenis media yang akan dicutting, baik matte maupun glossy, semua dapat dengan mudah dikerjakan oleh mesin ini.

Nah Rhinovers! itu tadi Mesin Rhinotec RC 32 ASC. Gimana, keren kan mesinnya? Mesin ini merupakan salah satu solusi yang dihadirkan Rhino untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis di industri digital printing. Tunggu terus inovasi terbaru dari Rhino ya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat