Mengenal Pet Film DTF Dan Kegunaannya

Mengenal Pet Film DTF Dan Kegunaannya

Mengenal Pet Film DTF Dan Kegunaannya – Sablon digital memiliki banyak metode sablon, mulai dari polyflex hingga yang paling diminati oleh para pelaku usaha sablon digital adalah metode sablon DTF. Mengapa banyak diminati? Karena metode ini sangat mudah, tidak lagi memerlukan proses yang namanya cutting maupun weeding. Desain yang sudah disediakan langsung di print diatas kertas film atau biasa disebut dengan PET Film.

Apa itu Pet Film DTF?

Tapi kamu tahu gak sih apa itu PET Film dalam metode sablon DTF? Untuk penjelasannya simak di artikel berikut ini ya. PET Film ini berfungsi sebagai media print desain yang akan di transfer ke media seperti kaos, jaket, totebag, dan lainnya yang berbahan kain.

Pada teknik sublimasi media printnya adalah kertas sublimasi, sedangkan pada metode sablon DTF media print nya PET Film. Saat ini jenis PET Film sudah banyak dipasaran tetapi untuk menghasilkan sablon dengan kualitas terbaik kamu harus menggunakan PET Film yang berkualitas juga.

6 Keunggulan Pet Film DTF Rhino

Kamu bisa gunakan PET Film dari Rhino Indonesia yang sudah coating double matte, membantu produksi kamu dan akan lebih “GRIP” di mesin, sehingga bahan tidak lari dan hasil cetak pun akan presisi. Tak hanya itu, mudah di peeling juga loh saat di press ke media. Lem powder DTF juga akan mudah ditiriskan, jadi lem powder hanya akan menempel di bagian PET Film DTF yang tercetak tinta, sehingga akan membuat waktu produksimu semakin efisien.

PET Film dalam proses produksi sablon DTF adalah salah satu komponen wajib yang menentukan hasil sablon DTF yang kamu produksi hasilnya baik atau tidak. Yuk, mulai sekarang gunakan bahan baku berkualitas agar hasil sablon kamu pun berkualitas.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat